TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Apes, Maling Motor Ditangkap di Parung usai Lewati Mobil Polisi

Laporan: Dzikri
Sabtu, 28 September 2024 | 14:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Pria berinisial YS alias Kohar (32), yang diduga merupakan maling motor, berhasil ditangkap polisi di kawasan Parung, Kabupaten Bogor, usai melintas di depan mobil patroli polisi. Sementara itu, pelaku lain yang diduga terlibat masih diburu.

Kapolsek Parung, AKP Doddy Rosjadi, mengatakan pelaku berhasil ditangkap usai pihak kepolisian menyelidiki rekaman CCTV kejadian pada Jumat (27/9) kemarin.

“Unit Reskrim Polsek Parung telah berhasil mengamankan pelaku pencurian. Saat itu, anggota sedang melakukan penyelidikan terkait curanmor dengan petunjuk hasil rekaman CCTV,” ucap AKP Doddy, Sabtu (28/9/2024).

Polisi pun berhasil mengantongi identitas pelaku yang diduga sering mencuri motor milik warga di wilayah Tajur Halang.

“Sehingga Unit Reskrim Polsek Parung melaksanakan penyelidikan di wilayah tersebut,” jelasnya.

Pada saat melakukan penyelidikan di Parung, tiba-tiba pelaku melintas di depan mobil patroli polisi yang sedang bertugas. Pelaku pun langsung ditangkap saat itu juga.

“Tidak lama kemudian diduga pelaku melintas di depan mobil dari tim Reskrim. Sehingga saat itu anggota tim melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku tersebut,” lanjut Doddy.

Pelaku ditangkap beserta barang bukti berupa kunci letter T dan mata kuncinya yang diduga digunakan untuk melancarkan aksinya. 

Sementara itu, polisi masih memburu satu orang lainnya yang diduga ikut dalam aksi pencurian tersebut.

“Pelaku lain dalam daftar pencarian DPO (daftar pencarian orang) J alias Joang. Modus operandi dari para pelaku curanmor adalah mencuri sepeda motor dengan menggunakan kunci palsu atau letter T,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo