TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

HIPWI-FKPPI Tangsel Sinergi Untuk Pertumbuhan Ekonomi Lokal

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 30 September 2024 | 07:15 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SERPONG-Organisasi Himpunan Pengusaha dan Profesional Indonesia (HIPWI) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Tangsel menggelar acara pengukuhan kepengurusan baru di Resto Anggrek, Kelurahan Buaran, Serpong, Sabtu (28/9).

Ketua Umum HIPWI FKPPI Pusat, Toro Sudarmadi menggarisbawahi pentingnya sinergi antara pengusaha dan komunitas purnawirawan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

"Kita harus bersama-sama membangun jaringan yang solid untuk memajukan daerah kita. Kolaborasi ini akan memberikan dampak positif tidak hanya bagi anggota, tetapi juga bagi masyarakat sekitar," ujarnya.

Disampaikannya  bahwa, pengukuhan kepengurusan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi para pengusaha dan profesional untuk saling mendukung, berbagi pengetahuan, dan menciptakan inovasi yang bermanfaat.

"Pentingnya kepemimpinan yang baik dalam organisasi, yang mampu mendorong anggotanya untuk berkontribusi aktif dalam pengembangan ekonomi dan sosial," tambah ia.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis tanda pengukuhan kepada Ketua HIPWI-FKPPI Tangsel yang baru, diikuti dengan pembacaan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kerjasama antar anggota.

Ketua PC 2708 HIPWI FKPPI Tangsel, Rinsil Bintoro berkomitmen untuk mengoptimalkan potensi anggota dan menjalin kerjasama yang erat dengan semua pihak.

"Intinya, kami akan fokus pada peningkatan kapasitas dan pemberdayaan ekonomi lokal, serta memperkuat peran HIPWi dalam pembangunan masyarakat," katanya.

Ketua PC 2708 KB FKPPI Kota Tangsel, Agus Asnawi mengucap syukur, dari awal pelaksanan hingga akhir acara, semua berjalan aman dan lancar. "Dengan pengukuhan kepengurusan periode 2024-2029, diharapkan dapat menjadi momentum bagi para pengusaha dan profesional untuk saling mendukung, berbagi pengetahuan, dan menciptakan inovasi yang bermanfaat" katan Agus Asnawi.

Kepala Kesbangpol Tangsel  Bani Khosyatullah, menyatakan dukungannya langkah HIPWI-FKPPI Tangsel yang memperkuat sinergi antara pengusaha dan purnawirawan.

"Ini adalah upaya penting dalam membangun ekonomi lokal yang berkelanjutan. Kami siap mendukung program-program yang akan dihasilkan dari kolaborasi ini untuk kesejahteraan masyarakat Tangsel," ujarnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Nasib Kakak
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo