TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Digegerkan dengan Penemuan Kerangka Manusia di Tol Serpong, Begini Kronologinya

Laporan: Dzikri
Senin, 30 September 2024 | 12:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG – Warga di Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang ditemukan di pinggir Tol Jakarta-Serpong, tepatnya di pinggir KM 11+900 jalur BSD.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan kerangka manusia tersebut ditemukan pada Minggu (29/9) kemarin. Pihak kepolisian pun masih menyelidiki kasus tersebut.

“Penemuan diduga kerangka manusia di pinggir jalan Tol Serpong, saat ini masih diselidiki,” kata Ade, Senin (30/9/2024).

Kerangka manusia tersebut ditemukan oleh seorang aksi berinisial A (28) dan S (51), setelah mendapatkan informasi dari petugas Sentra Komunikasi CCTV Tol Serpong berinisial BB.

“Awal kejadian saat saksi A dan S mendapatkan informasi dari saksi BB selaku petugas Senkom Pemantauan CCTV jalur tol bahwa telah ditemukan kerangka manusia di pinggir jalan tol KM 11+900 jalur BSD,” jelasnya.

Kedua saksi pun yang menuju ke lokasi untuk memastikan informasi tersebut pun terkejut telah menemukan ada beberapa tulang yang diduga merupakan kerangka manusia.

“Saksi menemukan ada beberapa tulang yang diduga kerangka manusia,” lanjut Ade.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi, menjelaskan bahwa pada saat itu juga Satreskrim Polres Tangsel bersama dengan Polsek Serpong langsung menuju ke lokasi penemuan untuk melakukan olah TKP.

“Tim Satreskrim Polres Tangsel dan Polsek Serpong sudah melakukan olah TKP,” ucap Alvino.

Saat ini, kerangka manusia tersebut sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi dan diperiksa lebih lanjut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo