TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria yang Bakar Diri di Pondok Aren Meninggal Dunia

Laporan: Dzikri
Jumat, 04 Oktober 2024 | 12:48 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN – Seorang pria berinisial S (39), yang nekat membakar dirinya sendiri dengan bensin di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, dinyatakan meninggal dunia. Korban tewas setelah mengalami luka bakar 80% pada tubuhnya.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Muhibbur, mengatakan korban dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (3/10) kemarin, usai dilarikan ke rumah sakit.

“Korban sempat mendapatkan perawatan di RS Bhakti Asih Ciledug dan kemarin dinyatakan meninggal dunia akibat luka bakar yang dialaminya,” kata Kompol Muhibbur, Jumat (4/10/2024).

Seperti diketahui, peristiwa tragis tersebut terjadi pada Rabu (2/10) lalu, sekitar pukul 22.00 WIB. Peristiwa tersebut pun terekam CCTV dari sebuah SPBU dekat lokasi kejadian, dan viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, sebelumnya mengatakan bahwa pelaku nekat melakukan aksinya tersebut usai mengalami percekcokan dengan istrinya sendiri.

“Korban awalnya cekcok dengan istrinya. Awal mula kejadian antara korban dengan istrinya sedang cekcok di pinggir jalan dekat pom bensin,” ucap Ade.

Tiba-tiba saja, korban langsung menyiramkan bensin ke sekujur tubuhnya dan menyulutnya dengan korek api. Warga juga sempat berupaya untuk memadamkan api yang menyambar di tubuhnya tersebut.

“Tiba-tiba korban menyirami badannya dengan bensin dan langsung membakar dirinya menggunakan korek gas warna biru sehingga api langsung menyambar ke tubuh korban,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo