TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kualifikasi Piala Dunia 2025

Pasukan STY Tambah 2 Punggawa Baru Mees Hilgers - Eliano

Laporan: Dzikri
Selasa, 08 Oktober 2024 | 06:54 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BAHRAIN - Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah bergabung bersama timnas Indonesia di Bahrain. Ivar Jenner makin percaya diri bisa mengalahkan Bahrain.

Mees dan Eliano tiba di Bahrain pada Senin setelah sama-sama membela klubnya, FC Twente dan PEC Zwolle, di kompetisi Eredivisie Belanda pada Minggu (6/10).

Begitu juga dengan Ivar yang sudah datang ke Bahrain. Pemain muda FC Utrecht itu juga ikut latihan perdana Timnas Indonesia di Bahrain, Minggu (6/10/2024).

"Ya kami sedang bersiap untuk pertandingan melawan Bahrain. Dan kami akan menang. Ayo, Kita Garuda," kata Ivar Jenner di postingan akun resmi Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain pada matchday ketiga Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga itu akan digelar di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10).

Selain Ivar, ada juga Thom Haye yang sudah bergabung Timnas Indonesia di Bahrain. Selain itu ada juga Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Shayne Pattynama, Jordi Amat, dan Sandy Walsh. "Sejauh ini baik-baik saja. Senang berada di sini," ujar Thom Haye.

Sementara dua pemain anyar timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah tiba di Bahrain pada Senin waktu setempat.

Kini skuad Garuda di Bahrain telah berisi 26 pemain dari 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk dua laga tandang putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain dan China.

“Hai Garuda fans. Kita sudah tiba di Bahrain,” kata Asnawi menyapa para penggemar, dikutip dari Instagram resmi timnas Indonesia, Senin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo