TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Teras Rumah Gegerkan Warga Bogor

Laporan: Dzikri
Rabu, 09 Oktober 2024 | 14:14 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang terbungkus sebuah plastik hitam di teras rumah warga, menggegerkan warga Pasirjaya, Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (9/10/2024).

Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat, Ipda Iman Bakhtiar, mengatakan mayat bayi malang tersebut ditemukan tergeletak di teras rumah warga bernama Sukaesih pada pukul 07.00 WIB pagi tadi.

“Betul iya, tadi pagi ditemukannya. Jenis kelamin perempuan. Dibungkus plastik hitam, dimasukkan dalam plastik,” ucap Ipda Iman.

Pada awalnya, pemilik rumah tersebut sempat mengira plastik hitam itu berisi paket belanjaan online. Saksi pun langsung terkejut setelah mengetahui di dalam plastik hitam tersebut terdapat mayat bayi.

“Ditemukannya tadi sekitar jam 07.00-an. Jadi si ibu (Sukaesih) habis nutup gerbang rumah. Pas mau balik lagi, lihat ada plastik hitam. Awalnya dikira paket, pas dibuka, mayat bayi,” jelasnya.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diduga baru saja dilahirkan oleh orang tuanya. Saat ini, jasad bayi malang tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Ciawi.

“Kondisi bayi masih lengkap, masih ada ari-arinya gitu. Dugaannya sih baru lahir, masih banyak darah segarnya juga. Bayi sudah dibawa ke RSUD Ciawi,” lanjut Iman.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, dan berupaya untuk mencari orang tua yang tega membuang darah dagingnya tersebut.

“Barang bukti lain nggak ada, Cuma ada bayi sama plastik hitam. Bayi telanjang, nggak dibungkus kain atau apa, langsung dibungkus plastik,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo