TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Survei Maesyal-Intan Tertinggi, Ketua Tim Yakin Menang

Oleh: Tim
Rabu, 09 Oktober 2024 | 20:22 WIB
Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah saat duduk bersama. (Dok.)
Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah saat duduk bersama. (Dok.)

KABUPATEN TANGERANG, Hasil survei kelompok diskusi dan kajian opini publik Indonesia (Kedai Kopi) yang dilakukan pada 11 hingga 24 September 2024 menunjukan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang nomor urut 02, Maesyal-Intan berada diposisi tertinggi dengan perolehan 47,9%. Metode survei dilakukan dengan cara face to face/interview kepada 1.200 responden di 29 kecamatan.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Maesyal-Intan, sekaligus Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang, Astayudin mengatakan, bahwa posisi pasangan Maesyal-Intan jauh diatas dua pasangan lainnya, dengan memperoleh dukungan suara sebanyak 47,9% disusul Mad Romli-Irvansyah 36,4%, Zulkarnain-Leru 7,5% dan belum memutuskan pilihan 7,8%.

" Melihat hasil survei terbaru, yang dilakukan pada 11 September hingga 24 September 2024 ini. Tentunya, kami sangat yakin bahwa pasangan Maesyal-Intan akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2025-20230 mendatang, " kata Astayudin kepada awak media, Rabu (9/10).

Menurut Astayudin, survei yang dilakukan oleh lembaga Kedai Kopi ini menggunakan teknik face to face/interview terhadap 1.200 responden secara random di 29 kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

" Tentunya hasil ini menunjukan, bahwa Masyarakat Kabupaten Tangerang lebih menginginkan Maesyal-Intan menjadi pimpinan. Dibandingkan pasangan lainnya, " ujarnya.

Meski saat ini telah unggul dan dipastikan menang. Kata Astayudin, tim pemenangan Maesyal-Intan tidak akan berpuas diri dan berleha-leha tanpa melakukan apapun, tetapi tim pemenangan beserta jajaran akan terus bergerak melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk terus meningkatkan elektabilitas Maesyal-Intan, mengingat masih banyak waktu yang tersisa hingga menuju tanggal 27 November 2024 mendatang.

" Meski sudah unggul. Kami akan tetap terus bergerak mengingat waktu yang tersisa masih cukup panjang untuk terus meningkatkan elektabilitas pasangan Maesyal-Intan, " Tandasnya. ().

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo