TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

XL Axiata Hadirkan Bundling eSIM Prepaid dengan Xiaomi 14T Series

Dapatkan Kuota 60GB Selama 12 Bulan

Laporan: Irma Permata Sari
Kamis, 10 Oktober 2024 | 17:55 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTA, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menghadirkan inovasi digital melalui program bundlingnya. Kini, pelanggan yang membeli perangkat smartphone dengan kamera kelas flagship, Xiaomi 14T Series dapat menikmati layanan eSIM XL prepaid dengan kuota internet besar hingga 60GB selama 12 bulan. Penawaran menarik ini berlaku mulai 5 Oktober 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengungkapkan, "XL Axiata sangat antusias untuk bekerja sama dengan Xiaomi dalam menghadirkan bundling eSIM prepaid eksklusif untuk Xiaomi 14T Series kepada pelanggan kami. Melalui bundling ini, kami berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan perangkat premium dengan harga terjangkau dan nilai tambah berupa paket data XL. Selain itu, dengan teknologi eSIM, pelanggan dapat dengan mudah mengaktifkan kartu XL tanpa memerlukan fisik kartu SIM, serta menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dan lancar. Dengan bonus kuota 60GB yang berlaku selama 12 bulan, kami berharap pelanggan dapat menikmati layanan internet terbaik di jaringan XL Axiata yang telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia”.

Alfons mengatakan, perusahaan melihat adanya permintaan yang meningkat untuk perangkat yang mendukung gaya hidup digital dengan performa dan kapasitas besar. Melalui bundling ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman smartphone dari Xiaomi 14T Series yang premium, tetapi juga akses ke jaringan XL Axiata yang andal. XL Axiata pun percaya bahwa produk ini akan memenuhi ekspektasi pelanggannya yang berada di segmen middle to high, yang selalu mencari teknologi terbaru dengan performa optimal untuk mendukung produktivitas mereka sehari-hari.

Menurut Alfons, inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen XL Axiata untuk terus memberikan inovasi dalam produk dan layanan dari XL Axiata, seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis. XL Axiata melihat bundling eSIM ini sebagai langkah maju dalam memberikan kenyamanan kepada pelanggan, khususnya pengguna Xiaomi 14T Series.

Untuk memudahkan pelanggan, XL Axiata menyediakan cara mudah dalam mendapatkan dan mengaktifkan eSIM prepaid bundling Xiaomi 14T Series. Pelanggan dapat mengklaim eSIM secara gratis melalui situs resmi XL Axiata di xl.co.id/xlxiaomi14t dan mengikuti petunjuk lebih lanjut di halaman khusus tersebut. eSIM dapat diinstal pada perangkat yang terdaftar, dan nomor eSIM XL Prepaid akan ditentukan secara acak.

Sementara itu, Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, menambahkan, “Xiaomi 14T Series adalah bukti komitmen Xiaomi dalam menghadirkan inovasi yang sesuai kebutuhan pengguna, terutama penggemar fotografi mobile. Berkat kolaborasi dengan Leica dan dukungan AI terbaru, Xiaomi 14T Series menawarkan pengalaman fotografi luar biasa di berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, Xiaomi juga berupaya menyediakan perangkat premium dengan harga terbaik, ditambah paket data XL dan teknologi eSIM yang memudahkan aktivasi tanpa kartu fisik, serta memberikan koneksi internet yang lebih stabil.”

Xiaomi 14T Series menghadirkan sistem triple camera dengan dukungan penuh dari Leica untuk menghasilkan pengalaman fotografi yang premium. Xiaomi 14T Pro dibekali dengan lima focal lengths dan sensor Light Fusion 900, memberikan kualitas gambar tinggi di berbagai situasi pencahayaan. Sementara itu, Xiaomi 14T menggunakan sensor Sony IMX906 dengan empat focal lengths, memastikan setiap momen terekam dengan detail tajam dan warna yang kaya. Kedua model pada Xiaomi 14T Series dilengkapi kamera utama 50MP, kamera telephoto 50MP, dan kamera ultrawide 12MP, menghasilkan foto yang tajam di siang maupun malam hari. Teknologi Light Fusion dan dukungan Xiaomi AISP menjadikan hasil fotografi malam lebih tajam dengan warna yang lebih hidup.

Selain unggul dalam fotografi, Xiaomi 14T Series juga dilengkapi teknologi Advanced AI untuk mendorong kreativitas dan produktivitas. Xiaomi bekerja sama dengan Google untuk memperkenalkan fitur Circle to Search, yang memungkinkan pencarian visual dengan cepat dan intuitif.

Dari segi performa, Xiaomi 14T Pro ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 9300+, memberikan kekuatan optimal untuk menjalankan berbagai aplikasi, dari gaming hingga multitasking berat. Sementara Xiaomi 14T dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 8300-Ultra, yang tetap menawarkan performa mumpuni di kelasnya. Kedua model dilengkapi baterai 5.000mAh untuk penggunaan sepanjang hari. Xiaomi 14T Pro mendukung teknologi 120W HyperCharge dan 50W wireless charging, yang memungkinkan pengisian cepat. Sementara itu, Xiaomi 14T hadir dengan teknologi 67W HyperCharge yang tetap efisien. Layar CrystalRes AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate hingga 144Hz dan kecerahan puncak mencapai 4.000 nits memastikan tampilan visual yang tajam dan jernih. Dengan sertifikasi IP68, kedua model tahan air dan debu, membuatnya siap menghadapi berbagai kondisi.

Semua keunggulan kelas flagship ini, pengguna bisa mendapatkan mulai dari Xiaomi 14T 12/256 yang dibanderol Rp6.499.000 hingga Xiaomi 14T Pro 12/512 seharga Rp8.999.000, diyakini akan menarik perhatian mereka yang menghargai performa tinggi dan desain elegan.

Pelanggan yang menggunakan nomor XL di perangkat Xiaomi 14T akan otomatis mendapatkan kuota bundling sebesar 60GB selama 12 bulan, yang terdiri dari 2GB kuota utama dan 3GB bonus kuota YouTube setiap bulannya. Kuota pertama akan aktif setelah pelanggan mendaftarkan eSIM mereka, dan dapat dicek melalui aplikasi myXL.

Kuota utama sebesar 2GB dapat langsung digunakan tanpa syarat, sementara bonus kuota YouTube sebesar 3GB dapat dimanfaatkan jika pelanggan memiliki paket data lain yang aktif. Paket kuota ini akan diperpanjang secara otomatis setiap 30 hari selama satu tahun penuh.

Namun, perlu diperhatikan bahwa perpanjangan paket tidak memperpanjang masa aktif kartu. Oleh karena itu, pelanggan diimbau untuk rutin melakukan pengisian pulsa atau membeli paket data tambahan agar kartu tetap aktif.

Syarat dan Ketentuan Bundling:

 Nomor eSIM XL Prepaid akan ditentukan secara acak.

 Paket bundling kuota 60GB hanya dapat digunakan pada perangkat Xiaomi 14T dan 14T Pro.

Melalui bundling ini, XL Axiata berkomitmen untuk terus mendukung gaya hidup digital pelanggan dengan menghadirkan layanan internet yang lebih cepat, stabil, dan terjangkau. Proses registrasi nomor dapat dilakukan dengan mudah melalui SMS ke 4444 atau melalui situs xlaxiata.co.id/registrasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket bundling ini, dapat diperoleh dengan mengunjungi situs resmi XL Axiata di xl.co.id/xlxiaomi14t.

Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak 58,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 163 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo