TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tawuran Antarwarga Pecah di Pondok Aren, Satu Orang Luka usai Dibacok

Laporan: Dzikri
Sabtu, 12 Oktober 2024 | 12:57 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

PONDOK AREN – Aksi tawuran antarwarga pecah di Jalan Raya Camar Pinguin, Kelurahan Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Akibatnya, ada korban yang mengalami luka akibat dibacok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa tawuran tersebut terjadi pada Jumat (11/10) kemarin, sekitar pukul 20.45 WIB.

“Telah terjadi pengeroyokan pada hari Jumat, 11 Oktober 2024 sekitar pukul 20.45 WIB, yang korbannya berinisial MEQ laki-laki,” kata Ade, Sabtu (12/10/2024).

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh seorang sekuriti berinisial EW, yang melihat ada segerombolan pemotor yang membawa senjata tajam.

“Mereka melintas mengendarai sepeda motor sekitar 20 orang sambil membawa senjata tajam,” jelasnya.

Tak lama setelah itu, aksi tawuran pun terjadi. Akibatnya, satu orang dilaporkan mengalami luka usai dibacok pada tubuhnya.

“Ada satu orang korban yang terkena senjata tajam diduga mengalami luka bacok di tubuh korban,” lanjut Ade.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, dan memburu pelaku yang bertanggung jawab atas pembacokan tersebut dan terlibat dalam aksi tawuran.

“Pelaku dalam penyelidikan,” tegasnya.

Peristiwa itu juga viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, tampak ada seorang korban yang mengenakan sweater berwarna abu-abu tengah tergeletak di jalan raya. Satu unit mobil ambulans pun datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo