TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Nekat Coba Bunuh Diri Lompat dari Fly Over Ciputat, Berhasil Selamat usai Tertahan Kabel

Laporan: Dzikri
Senin, 14 Oktober 2024 | 17:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT – Seorang pria berinisial F (30), diduga nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari fly over Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (14/10/2024).

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin, mengatakan peristiwa itu terjadi pada siang tadi sekitar pukul 13.55 WIB. Warga pun heboh hingga peristiwa tersebut viral di media sosial.

"TKP Parkiran Plaza Ciputat RT 01/01 Kelurahan Cipayung, Ciputat, Kota Tangsel. Waktu kejadian hari Senin tanggal 14 Oktober 2024 sekitar pukul 13.55 WIB," kata Kemas.

Untungnya, nyawa F masih berhasil terselamatkan usai tubuhnya sempat tertahan oleh kabel listrik yang berada di bawah fly over tersebut sebelum akhirnya terjatuh ke jalan.

Pihak kepolisian sejauh ini menduga F memiliki masalah pribadi yang membuatnya nekat mencoba untuk mengakhiri hidupnya tersebut.

"Diduga stres kemudian loncat dari atas Fly Over Ciputat arah Jakarta dan terkena kabel listrik yang berada di TKP," ucapnya.

Masyarakat dan juga para pengendara di sekitar lokasi kejadian juga sempat terkejut melihat korban sudah terkapar di jalanan.

Saat ini, korban yang diduga mengalami gangguan kejiwaan tersebut sudah dievakuasi oleh polisi ke RS Sari Asih Ciputat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo