TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Vmond Coffee, Kafe yang Mengusung Konsep Community Hub

Oleh: Rudi.AE
Rabu, 16 Oktober 2024 | 18:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT – Vmond Coffee, kafe di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, yang mengusung konsep community hub, menawarkan tempat sebagai wadah masyarakat untuk menyalurkan bakatnya dengan melalui kegiatan festival band hingga kegiatan komunitas lainnya.

Owner Vmond Coffee, Mr. Kemond, mengatakan pihaknya hadir untuk memfasilitasi masyarakat dalam menyalurkan minat dan bakat mereka melalui berbagai kegiatan menarik.

“Vmond Coffee hadir di Tangsel dengan misinya connecting and collaboration karena banyak anak muda di Tangsel bakat seninya tinggi saya jadikan Vmond Coffee ini sebagai community hub, Vmond Coffee bisa dijadikan tempat kegiatan festival band tingkat SMA karena peralatan band sound system dan lighting kami sediakan di Vmond dan kegiatan community lainnya,” ucap Mr. Kemond.

Vmond Coffee juga secara rutin selalu menghadirkan berbagai performance menarik di panggung mereka, setidaknya dua kali dalam seminggu. Selain itu, juga ada pop art market yang pastinya menarik.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa pihak Vmond Coffee siap bekerja sama dengan masyarakat yang ingin menjual kopi.

“Program Kopimon adalah program charity Vmond, program pemberdayaan masyarakat dengan cara masyarakat yang mau kerja sama ambil kopi di kita jual keliling nanti bagi hasil kita fasilitasi motor untuk jualan kopi dan saya bebaskan juga untuk jual produk lain,” lanjutnya.

Di Vmond Coffee, memiliki tempat berkapasitas hingga 500 orang di indoor dan outdoor. Selain itu, ada fasilitas billiard, meeting room, boutique, simulator mobil, hingga tempat untuk menggelar pernikahan. Makanan dan minuman yang ditawarkan seperti chicken hainan hingga stray night tea pun mampu memanjakan lidah para pengunjung.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangsel, Heru Sudarmanto, dalam kunjungannya ke Vmond Coffee, mengatakan tempat yang satu ini merupakan destinasi yang cocok untuk menikmati suasana Kota Tangsel. Apalagi, tempatnya dekat dengan Tugu Bundaran Maruga yang menjadi ikon.

“Dinas Pariwisata Tangsel siap berkolaborasi dengan Vmond Coffee dengan mengajak tamu-tamu Pemkot Tangsel dari luar kota yang berkunjung ke Tangsel untuk berkunjung ke Vmond Coffee sambil menikmati menu makanan dan minuman unggulan dan suasana malam Kota Tangerang Selatan dengan harapan para tamu mempunyai kesan khusus saat berkunjung ke Tangsel dan juga akan merencanakan agenda event-event kreatif di Vmond Coffee”, ungkap Heru.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo