TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Disambut Antusias Warga, Pilar Tawarkan Pembangunan yang Berkelanjutan

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 16 Oktober 2024 | 20:42 WIB
Kampanye Pilar Saga Ichsan di wilayah Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel, Rabu (16/10/2024). (tangselpos.id/rmn)
Kampanye Pilar Saga Ichsan di wilayah Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel, Rabu (16/10/2024). (tangselpos.id/rmn)

PAMULANG, Sorak sorai dukungan warga menghiasi suasana kampanye Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 1, Pilar Saga Ichsan di wilayah Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel, Rabu (16/10/2024).

Antusias warga pun sudah terlihat sejak Pilar baru saja tiba di lokasi mengenakan pakaian khasnya berwarna hijau tosca.

Pada kesempatan itu, Pilar memaparkan visi misi, serta sederet program yang akan dijalankan jika dirinya terpilih nanti.

Salah satunya, yakni dengan melanjutkan pembangunan.

Pembangunan berkelanjutan ini, menurutnya adalah sebuah komitmen yang bakal terus dijaga olehnya dan pasangannya, Calon Wali Kota Benyamim Davnie.

"Program pembangunan yang sudah dimulai akan terus dilanjutkan untuk mencapai kesejahteraan warga Tangerang Selatan," ujar Pilar.

Sebab sederet program yang telah dijalankan semasa dirinya bersama Benyamin pada periode pertamanya lalu, telah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

"Kelanjutan ya. Kita lihat pembangunan di sini, seperti jalan, drainase, lalu juga beberapa titik penerangan jalan umum itu sudah dibangun. Masih terus, program kita akan berjalan," jelasnya.

Termasuk juga pada program lainnya, misalnya saja bedah rumah yang dilakukan untuk menjamin hak hidup setiap warganya.

“Alhamdulillah, beberapa rumah di lingkungan ini sudah dibedah, dan kami terus berupaya meningkatkan penerangan jalan umum serta program-program kesejahteraan lainnya,” ungkap Pilar disambut teriakan warga yang menginginkan program itu terus berjalan.

Tak hanya sampai di situ, beberapa program pada bidang pendidikan pun turut menjadi prioritas baginya.

"Karena modal pembangunan Tangsel ini kan adalah SDM (Sumber Daya Manusia). SDM ini harus kita bangun. Tentu saja mereka harus mendapatkan akses pendidikan yang gratis dan berkualitas," tegasnya.

Pada akhir kampanyenya, Pilar turut mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

"Dukunglah kami yang sudah berpengalaman membangun Tangerang Selatan. Kami membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat untuk menyelesaikan tugas besar ini,” pungkas Pilar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo