TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wajah Lama Kembali Pimpin BK DPRD Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 17 Oktober 2024 | 07:30 WIB
Ketua BK DPRD Kota Tangsel Julham Firdaus saat wawancara wartawan, Rabu (16/10).(dra)
Ketua BK DPRD Kota Tangsel Julham Firdaus saat wawancara wartawan, Rabu (16/10).(dra)

SETU-Wajah lama yakni, Julham Firdaus dari Fraksi Partai Demokrat kembali terpilih menjadi Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Tangsel periode 2024-2029. Dia terpilih setelah melalui proses musyawarah dan rapat panjang seluruh lintas fraksi di DPRD Kota Tangsel.

Julham  mengatakan, akan kembali menguatkan peran BK dalam meningkatkan kinerja dewan. Menurut Julham, BK memiliki tugas agar seluruh anggota dewan bekerja sesuai dengan tata tertib (Tatib) DPRD dan juga aturan yang ada.

“Alhamdulillah, saya kembali mendapatkan kepercayaan di periode ini, untuk kembali menjadi Ketua BK DPRD Kota Tangsel. Kami di BK nanti, akan terus bekerja keras, agar mampu meningkatkan motivasi kinerja seluruh anggota dewan di periode ini,” tambah pria yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel ini.

Ia menerangkan, dalam waktu dekat BK akan melakukan semacam konsolidasi kepada seluruh fraksi yang ada, untuk memberikan pemaparan kembali terhadap tugas dan fungsi dewan.

“Kita akan jelaskan kembali, bahwa ada tatib dan aturan perundangan yang harus kita patuhi sebagai wakil rakyat. Dan ini akan kami lakukan konsolidasi dengan bentuk sarasehan nantinya,” paparnya.

Dia juga mengatakan, untuk meningkatkan motivasi kinerja dewan, BK Award yang telah ada di periode sebelumnya akan kembali dilanjutkan.

“Program BK Award ini akan kembali kami lanjutkan, ini bagian dari untuk meningkatkan motivasi kinerja dewan,” pungkasnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo