TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gibran Tinggalkan Hambalang Susul Prabowo

Laporan: AY
Kamis, 17 Oktober 2024 | 15:19 WIB
Wapres terpilih Gibran tinggalkan Hambalang. Foto : Ist
Wapres terpilih Gibran tinggalkan Hambalang. Foto : Ist

BOGOR - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka susul Presiden terpilih, Prabowo Subianto yang meninggalkan kawasan Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, di sela-sela pembekalan calon wakil menteri pada Kamis (17/1). 

Berdasarkan pantauan di lokasi, Gibran yang menumpangi mobil jenis Land Cruiser berwarna putih meninggalkan lokasi pada pukul 13.42 WIB. Mobil berpelat nomor AD 1523 HU itu melaju dengan cepat meninggalkan kawasan Hambalang. Diiringi beberapa mobil di belakangnya. Mobil tersebut juga sempat digunakan Gibran saat menghadiri pembekalan calon menteri, Rabu (16/10).

Awak media yang menunggu di pintu gerbang Padepokan Garuda Yaksa, berupaya meneriaki Gibran agar membuka kaca mobilnya dan memberikan keterangan.

Namun, Gibran mencueki woro-woro wartawan, yang telah menunggu dari pagi. Gibran bersama mobil yang ditumpanginya tetap meluncur meninggalkan agenda pembekalan calon wamen.

Sebelumnya, Presiden terpilih, Prabowo Subianto mendadak meninggalkan agenda pembekalan calon menteri dan wakil menteri di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10). 

Berdasarkan pantauan di lokasi, mobil Prabowo yang berpelat 1-00 milik dinas Kementerian Pertahanan (Kemhan) meninggalkan Hambalang sekitar pukul 11.33 WIB. Mobil Alphard berwarna putih itu melintas dengan kecepatan cukup tinggi. Disusul delapan mobil di belakangnya yang didominasi plat Mabes TNI.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo