TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tawuran Renggut Nyawa Remaja Di Pondok Aren

Polisi Amankan 8 Orang, Pelaku Utama Masih Buron

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 22 Oktober 2024 | 07:15 WIB
TAWURAN. Kapolsek Pondok Aren, Kompol Muhibbur Rahman Al Anwari saat menjelaskan pelaku tawuran yang sudah diamankan di Polsek Pondok Aren, Senin (21/10).(dra)
TAWURAN. Kapolsek Pondok Aren, Kompol Muhibbur Rahman Al Anwari saat menjelaskan pelaku tawuran yang sudah diamankan di Polsek Pondok Aren, Senin (21/10).(dra)

PONDOK AREN-Polsek Pondok Aren mengamankan delapan terduga pelaku tawuran yang merenggut nyawa seorang remaja di Pondok Aren. Namun pelaku utama belum tertangkap, polisi masih memburunya.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Muhibbur Rahman Al Anwari mengatakan, pihaknya telah mengamankan delapan terduga pelaku terkait tawuran yang terjadi belum lama ini.

“Sudah kami amankan, ada delapan orang yang memang menjadi pelakunya, yang mengakibatkan tewasnya satu orang,” ujarnya, Senin (21/10).

Namun, dari delapan orang yang diamanakan itu, polisi masih melakukan pengejaran pelaku utama terhadao kasus tawuran tersebut.

"Untuk pelaku utama masih dalam pencarian. Nanti setelah ada perkembangan terbaru akan kami kabarkan lagi," tuturnya.

Tawuran yang membuat nyawa seorang remaja melayang akibat sabetan dan bacokan senjata tajam itu terjadi di Jalan Camar Pinguin RT08/08 Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren pada Jumat (11/10) malam.

Awal kejadian sekitar pukul 20.30 WIB. Saksi 1 pada saat sedang bekerja sebagai sekuriti, kemudian melihat beberapa orang berboncengan mengendarai sepeda motor kurang lebih 20 orang sambil membawa senjata tajam.

Kemudian beberapa orang tersebut melakukan tawuran, dan ada satu orang korban yang terkena senjata tajam diduga mengalami luka bacok di tubuh korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo