TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kerangka Manusia Di Tol Serpong Masih Diidentifikasi

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 22 Oktober 2024 | 07:30 WIB
Polisi masih melakukan identifikasi terhadap penemuan kerangka manusia di Serpong.(dra)
Polisi masih melakukan identifikasi terhadap penemuan kerangka manusia di Serpong.(dra)

SERPONG-Penyidik Reskrim Polsek Serpong tunggu hasil identifikasi terkait identitas kerangka manusia yang ditemukan di kawasan Tol Serpong, Kecamatan Serpong.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Fathurroji mengatakan, pihaknya tengah menunggu hasil identifikasi terkait identitas kerangka tersebut. "Saat ini kami tengah menunggu hasil identifikasi terkait identitas kerangka itu oleh tim DVI," katanya.

Dia menerangkan, identifikasi terhadap beberapa bagian kerangka itu dilakukan untuk menemukan identitas korban. "Tentu kami masih tunggu hasil dari tim dokter yang tengah menyelidiki mengenai hal tersebut, karena untuk identifikasi kerangka manusia ini memakan waktu cukup lama," terangnya.

Sebelumnya, diduga tulang belulang kerangka manusia ditemukan di kawasan tol Serpong pada Minggu (29/9)..Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi mengatakan penemuan itu terjadi Minggu (29/9).

"Betul ada penemuan tersebut. Tim Satreskrim Polres Tangsel dengan Polsek Serpong sudah lakukan olah TKP," ungkapnya.

Dia mengatakan, bagian tulang itu berupa bagian kepala, kaki, tangan dan rahang bawah. "Satreskrim Polres Tangerang Selatan dan Polsek Serpong melaksanakan cek TKP. Di TKP ditemukan benda berupa kain jarik dan beberapa bagian yang diduga menyerupai tulang manusia," ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo