TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raffi Ahmad Tampil Gagah Pakai Seragam Komcad saat Ikuti Pembekalan di Magelang

Laporan: Dzikri
Jumat, 25 Oktober 2024 | 13:45 WIB
Raffi Ahmad bersama Presiden Prabowo dan para Menteri. Foto : Ist
Raffi Ahmad bersama Presiden Prabowo dan para Menteri. Foto : Ist

JAKARTA – Artis Raffi Ahmad yang kini menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, tampil gagah dengan mengenakan seragam Komcad lengkap dengan topi dan boots hitam saat mengikuti pembekalan di Akademi Militer Magelang, Jumat (25/10/2024).

Pada hari pertama pembekalan yang diikuti oleh tokoh-tokoh dalam pemerintahan Presiden Prabowo Subianto-Wapres Gibran Rakabuming Raka, jajaran Kabinet Merah Putih sudah tampak semangat mengikuti pembekalan yang dimulai sejak pukul 04.15 WIB pagi tadi.

Semua anggota kabinet memakai seragam loreng Komcad, termasuk juga Raffi Ahmad. Berdasarkan foto dari Tim Kantor Komunikasi Kepresidenan, suami Nagita Slavina itu terlihat berdiri di antara Presiden Prabowo Subianto dan wakilnya.

Raffi Ahmad seperti diketahui berangkat ke Magelang bersama dengan jajaran menteri serta utusan dan staf khusus presiden dengan menggunakan pesawat C-130J Super Hercules A-1340. Rombongan pun tiba di Yogyakarta pada Kamis (24/10) sore.

Saat tiba di pintu masuk Akmil Magelang, rombongan yang naik bus tersebut langsung disambut dengan antusiasme dari warga sekitar.

Retreat Kabinet Merah Putih ini merupakan salah satu agenda yang penting untuk dijalani para menteri, dengan harapan dapat memperkuat kolaborasi dan koordinasi antarkementerian yang berada di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo