TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Ungkap Hasil Visum Sementara ART Tewas di Kelapa Gading, Ada Lebam

Laporan: Dzikri
Jumat, 25 Oktober 2024 | 14:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Pihak kepolisian mengungkap hasil visum sementara jasad wanita berinisial NM (64), seorang asisten rumah tangga (ART), yang ditemukan tewas di dalam toren rumah majikannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Emir Maharto, mengatakan berdasarkan hasil visum sementara, ditemukan adanya lebam kaku pada jasad korban.

“Dari hasil visum sementara yang dikeluarkan RS Polri Kramat Jati dan hasil daripada Dokkes Polres, memang ada lebam, tapi mungkin lebam kaku mayat,” kata AKP Emir, Jumat (25/10/2024).

Meski begitu, pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab pasti dari tewasnya korban. Polisi juga masih menunggu kesimpulan resmi dari RS Polri.

“Untuk hasil pastinya dan penyebab kematian bisa disimpulkan setelah hasil autopsi resmi dari RS Polri Kramat Jati sudah keluar,” ucapnya.

Jenazah korban juga sudah dikembalikan ke pihak keluarganya di Jawa Timur untuk kemudian dimakamkan.

“Untuk mayat sudah dikembalikan ke pihak keluarga kemarin malam, setelah rangkaian autopsi dilakukan di RS Polri Kramat Jati, dibawa ke kampung halaman,” lanjut Emir.

Seperti diketahui, NM ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di dalam toren air rumah majikannya pada Kamis (24/10) pagi. Korban juga sebelumnya sempat mengajak sopir yang bekerja di rumah tersebut untuk membantunya membersihkan toren.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo