TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Puncak Peringatan HUT ke-26 RS Premier Bintaro, Bakat Para Karyawan Dipamerkan

Oleh: Rudi.AE
Jumat, 25 Oktober 2024 | 17:18 WIB
Foto Ist
Foto Ist

PONDOK AREN – Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB), dalam acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 yang mengusung tema “Never Stop Challenging Your Limit”, memamerkan bakat terpendam para karyawannya, Jumat (25/10/2024).

Acara yang digelar di area parkir RS Premier Bintaro tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari beberapa tokoh, hingga penampilan dari para pemenang dalam ajang Premier Bintaro Got Talent yang sebelumnya telah dilaksanakan.

Direktur RS Premier Bintaro, dr. Relia Sari, mengatakan puncak peringatan HUT ke-26 RS Premier Bintaro ini berjalan dengan sangat meriah dengan berbagai kegiatan yang menarik.

“Untuk memeriahkan acara ini performance pemenang juara 1, juara 2, dan juara 3 serta juara favorit Premier Bintaro Got Talent dilanjut dengan pengumuman lomba sayembara cardiac center, pemberian apreasiasi simbolis kepada karyawan yang telah mengabdikan dirinya di RS Premier Bintaro 5,10,15,20,25 tahun, selain rangkaian acara tersebut juga diramaikan dengan bazar aneka makanan dan minuman oleh karyawan sebagai penjualnya,” jelas dr.Relia.

RS Premier Bintaro sebagai salah satu rumah sakit terkemuka di Kota Tangerang Selatan pun berhasil menginjak usianya yang ke-26 tahun, dengan terus berkomitmen dan melayani masyarakat dengan fasilitas hingga pelayanan yang maksimal.

Lebih lanjut, dr.Relia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para karyawan di RS Premier Bintaro yang telah berjuang bersama sehingga RS Premier Bintaro bisa berada di posisi saat ini.

“Mengutip statement dokter Panca RS Premier Bintaro saat awal dibangun sampai sekarang megah dengan layanan sebegitu hebatnya inilah pencapaian RS Premier Bintaro di usia 26 tahun, saya selaku direktur mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim panitia HUT ke-26 RS Premier Bintaro sampai acara puncak hari ini begitu meriah terlaksana,” katanya.

Selain itu, RS Premier Bintaro juga akan selalu memberi wadah kepada para karyawannya untuk bisa melatih dan menampilkan bakat terpendam yang mereka miliki. RS Premier Bintaro juga akan terus meningkatkan kualitas fasilitas dan layanan yang mereka tawarkan.

“Harapan kami ke depan RS Premier Bintaro jadi rumah sakit terkemuka di Kota Tangerang Selatan khususnya dan Indonesia pada umumnya semoga kita terus bisa mengembangkan bakat-bakat kita dan layanan-layanan kita agar menjadi rumah sakit yang terdepan,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo