TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ramadhan Bergema di Hotel Grand Zuri BSD City

Laporan: Redaksi
Kamis, 23 Maret 2023 | 13:42 WIB
Ramadhan Bergema di Hotel Grand Zuri BSD City. (Ist)
Ramadhan Bergema di Hotel Grand Zuri BSD City. (Ist)

SERPONG, Grand Zuri BSD City menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbagai pengalaman berbuka puasa. Grand Lobby yang telah direnovasi juga menampilkan permainan musik Saxophone, classic guitar, Piano dan dekorasi bertema "Ramadhan Bergema".

Muhammad Ryevo Rahman Graphic Designer menyampaikan, Ramadhan Bergema iftar menawarkan pengalaman bersantap di Katarasa Restaurant dengan keindahan desain interior yang bertema A Classic Modern American & Indonesian Fusion Cuisines.

"Beragam pilihan prasmanan khas timur tengah dan Indonesia yang disajikan, seperti Kebab dan Nasi Goreng Kambing ala kebon sirih dan tersedia pula kudapan lokal dan Timur Tengah seperti aneka gorengan dan Kunafe," ujarnya.

Para tamu dapat melepaskan dahaga setelah berpuasa dengan minuman segar seperti Jallab Juice, Es Sarang Burung, air kelapa dan lain-lain. Selain itu, Grand Zuri BSD City mempersembahkan live music yang dapat menambah suasana saat menikmati hidangan berbuka puasa. 

"Sajian kuliner Timur tengah dan Indonesia, seperti Kebab dan Nasi Goreng Kambing ala Kebon sirih, akan dimasak dan disajikan secara langsung dan hangat di hadapan para tamu," tambah Ryevo.

Para pengunjung dapat juga berbuka puasa bersama di area Mezzanine dan outdoor Katarasa Restaurant yang nyaman sambil menikmati udara malam yang segar.

Iftar buffet di Grand Zuri BSD City dibandrol dengan harga Rp 270.000.++ per orang. Untuk reservasi di tanggal 1-16 maret mendapatkan potongan sebanyak 20%, kemudian untuk reservasi di tanggal 23-31 Maret dan 17-21 April, akan mendapatkan potoangan sebanyak 30%.

 

 

 

 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo