TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polres Tangsel Salurkan 500 Paket Bansos

Bantu Warga Terdampak Fluktuasi Harga Bahan Pokok Bulan Ramadan

Laporan: Sudin Antoro
Rabu, 29 Maret 2023 | 07:27 WIB
Polres Tangsel bantu warga terdampak fluktuasi harga bahan pokok Bulan Ramadan.
Polres Tangsel bantu warga terdampak fluktuasi harga bahan pokok Bulan Ramadan.

SERPONG - Polres Tangsel menyalurkan  500 paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di Bulan Ramadan. Program ini bagian dari 7500 paket yang diadakan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang disalurkan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, menjelaskan, bantuan ini merupakan program baksos yang digulirkan oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dengan total 7500 paket bantuan sosial (bansos) di wilayah hukum Polda Metro Jaya, salah satunya adalah di wilayah hukum Polres Tangsel yang mendistribusikan 500 paket.”Hari ini Polres Tangsel mendistribusikan bantuan sosial dari bapak Kapolri sebanyak 500 paket”terang AKBP Faisal Febrianto.

Adapun bansos disalurkan di dua wilayah. Berharap dengan bantuan ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan bisa sedikit mengurangi beban kebutuhan sehari-hari dalam menjalani ibadah puasa Ramadan.  “Bansos tersebut didistribusikan di wilayah Polsek Serpong dan Polsek Curug masing masing 250 paket”lanjutnya.

Mantan Kapolres Brebes ini juga menerangkan bahwa bansos tersebut dibagikan sebagai bentuk misi kemanusiaan dari Kapolri kepada masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di Bulan Ramadan.

Sementara itu Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih menerangkan bahwa pembagian bansos wilayah Polsek Serpong dilaksanakan di Slum Area Kampung Jati Jalan H. Jamat Gang Rais RT03/05 Kelurahan Buaran Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, pembagian dipimpin oleh Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waluyo.

Sedangkan untuk wilayah Polsek Curug bansos dibagikan di Kampung Babakan Kelurahan  Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, pembagian dipimpin oleh Kapolsek Curug Kompol Bambang Sugiharto.(din)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo