TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nikita Mirzani Dilamar Sang Kekasih Antonio Dedola

Oleh: Mg1
Selasa, 04 April 2023 | 13:59 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Nikita Mirzani, artis yang kerap disapa Nyai tersebut kini tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja dilamar sang kekasih, Antonio Dedola, Minggu (2/4/2023).

Momen bahagia tersebut pun dibagikan Nikita Mirzani melalui Instagram stories di akun pribadinya. Terlihat, Nikita Mirzani siap melepas statusnya sebagai janda pada saat acara makan malam tersebut.

Antonio Dedola juga mengungkapkan rasa bahagianya tersebut, lamaran ini pun menurutnya adalah sebuah hadiah ulang tahun yang spesial. Ia juga berjanji akan menjadi suami dan ayah yang terbaik bagi keluarga Nikita Mirzani.

"Kemarin adalah hari yang tak terlupakan dalam hidup saya, bukan hanya karena saya merayakan ulang tahun ke 33, tetapi juga karena melamar wanita tercantik... hadiah terindah yang bisa saya dapatkan adalah dia menjawab "Ya, saya mau","tulis Antonio Dedola dikutip, Selasa (4/4/2023).

"Aku tahu aku terlambat untuk menjadi cinta pertamamu, tapi aku akan melakukan apapun untuk menjadi cinta terakhirmu! Saya akan berjanji kepada Anda untuk menjadi suami terbaik dan tentu saja ayah terbaik untuk anak-anak! Aku sangat mencintaimu," sambungnya.

Lebih lanjut, Antonio juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarganya yang saat ini berada di Eropa.

"Last but not least, saya ingin mengirimkan salam hangat kepada keluarga dan teman-teman di Jerman, Spanyol dan Italia. Karena telah mengingat ulang tahun saya dan tentu saja bahagia karena saya telah menemukan wanita dalam hidup," ucapnya.

Unggahan tersebut mengundang ucapan selamat dari warganet dan selebritas lainnya, salah satu yang mengucapkan selamat adalah Dinar Candy.

"Congrats, Kak. That's sweet," tulis Dinar Candy.

Nikita Mirzani mantap dengan pilihannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan Antonio Dedola, lantaran ia selalu menemaninya di persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra. Antonio juga menunjukkan keseriusannya untuk menjadi seorang mualaf.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo