TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

3 Polisi Raih Penghargaan Kapolda

Sukses Turunkan Berat Badan Lewat Strava

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 09 Juni 2023 | 07:15 WIB
Ist.
Ist.

SETU-Untuk mewujudkan personel yang sehat dan memiliki tubuh proporsional, Polda Metro Jaya menggelar program Strava Kapolda 60 Km. Dimana personel yang mampu menempuh jarak lebih dari 60 Km dalam berolahraga, akan diberikan penghargaan Finisher.

Dan tiga personel terbaik akhirnya berhasil menyelesaikan olahraga dengan jarak tempuh lebih dari 60 Km dan penghargaan tersebut pun diberikan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto di lapangan Apel Markas Polres Tangsel, Serpong, Kamis (8/6).

Faisal memberikan penghargaan terhadap tiga personel Polres Tangsel yang masuk dalam Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) terbaik.
 Mengenai kegiatan Strava Kapolda 60 Km, Faisal menerangkan, bahwa kegiatan tersebut berolahraga dengan menggunakan aplikasi Strava. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menurunkan berat badan bagi personel yang memiliki berat badan lebih atau overweight, serta untuk meningkatkan kebugaran jasmani.

“Jadi bukan sekali jalan atau jogging itu langsung 60 kilometer, tetapi diberi batas waktu beberapa hari, untuk menyelesaikan 60 kilometer itu. Dan kita bisa pantau pergerakannya itu melalui aplikasi Strava ini, dan hasilnya ada tiga terbaik yang berhasil menyelesaikannya,” ujarnya.
 

Faisal berharap pemberian penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu bagi personel Polres Tangsel lainnya dan juga kepada masyarakat terus bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

 “Tentu saya ucapakan terimakasih kepada rekan rekan yang telah berhasil menjadi yang terjauh dalam program Strava 60 Km. luar biasa belum waktunya sudah ada yang sampai menempuh 70 kilometer. Saya berharap dapat menjadi pemicu bagi personel yang lainnya untuk terus mnejaga kebugaran sebagai polisi,” terangnya.

Adapun berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan Nomor Kep/76/VI/2023 tanggal 5 Juni 2023, penghargaan program Strava Kapolda 60 Km Finisher diberikan terhadap Aiptu Teguh Prihatin juara 1 dengan pencapaian jarak tempuh 77,1 Km, Briptu Didik juara 2 dengan pencapaian jarak tempuh 75,6 Km, dan Aiptu Sunarno juara 3 dengan pencapaian jarak tempuh 74,2 Km.

Komentar:
Berita Terkini
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo