TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Griya Serpong Minta Dewan Bangun Sarana Olahraga Di Lingkungan

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 13 Juni 2023 | 07:15 WIB
Anggota DPRD Provinsi Banten Ahmad Fauzi menggelar kegiatan Reses di Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu, Senin (12/6).(dra)
Anggota DPRD Provinsi Banten Ahmad Fauzi menggelar kegiatan Reses di Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu, Senin (12/6).(dra)

SETU-Anggota DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tangsel, Ahmad Fauzi menggelar kegiatan reses pembukaan Masa Sidang ke III, di Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Senin (12/6).

Reses yang digelar di Perumahan Griya Serpong tersebut, dihadiri beberapa tokoh lingkungan setempat, seperti ketua RW dan RT serta warga lainnya.
 Ketua RW 06 Kelurahan Kademangan, Joko mengucapkan terima kasih, karena pada reses tahun lalu, Ahmad Fauzi telah merealisasikan aspirasi warga yaitu, mengaspal jalan lingkungan, yang sebelumnya sempat rusak.

 “Pak Fauzai ini sudah beberapa kali gelar reses di sini selama menjadi anggota dewan Provinsi Banten, dan pada tahun lalu itu kami warga meminta jalan agar diaspal, dan Alhamdulillah telah direalisasikan, dan kini jalan lingkungan di sini sudah bagus,” ungkapnya.

 Joko juga mengatakan, sosok Fauzi sebagai wakil rakyat dikenal sangat aspiratif dalam mengawal aspirasi warganya. “Sehingga Ketika Pak Fauzi datang ke lingkungan ini lagi, kami sangat senang menyambut kedatangan beliau di sini. Karena sosoknya itu yang memang aspiratif, dan selalu turun ke lingkungan,” ujarnya.

 Dalam kegiatan reses tersebut, beberapa warga juga menyampaikan kembali aspirasinya untuk dibuatkan sarana olahraga di lingkungan.
 “Kami sampaikan juga permohonan dibuatkannya sarana olahraga di lingkungan sini, agar anak-anak kami bisa melakukan banyak kegiatan positif, kalau kami memiliki sarana olahraga,” paparnya.

 Sementara, Ahmad Fauzi menyampaikan kepada warga, bahwa apa yang menjadi aspirasi mereka akan terus diperjuangkannya. "Warga meminta dibangun sarana olahraga, karena di lingkungan ada tanah kosong yang merupakan fasilitas umum, dan ini akan saya upayakan agar bisa terealisasikan,” jelasnya.

Fauzi juga mengatakan, bahwa kegiatan resesnya tersebut digelar di beberapa kecamatan di Kota Tangsel. “Dan saya juga reses tidak hanya di kecamatan ini saja, ada beberapa kecamatan lainnya, dan tentu ini menjadi kewajiban saya sebagai wakil mereka di DPRD Banten untuk mengawal aspirasi,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo