TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Happy Asmara Turut Mendoakan Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita

Oleh: Mg.1
Sabtu, 08 Juli 2023 | 15:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Sosok Happy Asmara menjadi sorotan publik usai mantannya yakni Denny Caknan, menikahi Bella Bonita. Pelantun Ngopi Maszeh itu pun mengaku dirinya baik-baik saja, setelah menjalin hubungan dengan Denny selama 3 tahun.

"Aku semangat, masa kayak gini kurang semangat. Terus sedih, aku sedih kenapa? Senyum kalian itu lebih penting dari apa pun, jadi jangan sedih karena masalah yang kalian nggak tahu," kata Happy Asmara saat live dilihat, Sabtu (8/7/2023).

Meski tidak merasa sedih, terdapat suatu hal yang membuatnya kaget. Ia pun tidak menjelaskan apa hal tersebut.

"Aku baik-baik saja, cuma aku kaget. Sempat kaget berapa postingan ada DM sih tentang... nggak usah diomongin nggak penting. Intinya aku tidak memanfaatkan momen dan tidak memanfaatkan orang. Tapi kalau aku yang dimanfaatkan, aku bisa bermanfaat untuk orang lain aku senang, happy," ungkapnya.

Setelah mendengar kabar terkait pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, Happy Asmara tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. Kabar itu juga disambutnya dengan senang.

Tak hanya turut berbahagia, Happy Asmara juga mendoakan yang terbaik kepada pasangan baru itu.

"Aku tetap beraktivitas kayak biasa kita harusnya senang ada orang yang mau nikah. Ya, kita doain yang terbaik," kata Happy Asmara

Sehari sebelum pernikahan itu terjadi, Happy Asmara menceritakan lagu berjudul Sadar Posisi yang menceritakan tentang perasaan seseorang saat ditinggal menikah. Lagu itu pun mendapat respons dari publik.

Atas hal tersebut, Happy Asmara mengaku tidak mengetahui bahwa tanggal rilis lagu tersebut berdekatan dengan waktu pernikahan Denny Caknan.

"Saya gak tau apa apa, masih di salahin. Dah berusaha diem loh, jika memanfaatkan maaf. Saya jg tdk secara sengaja memposting promosi di ig dan tiktok krn menghargai," tulis Happy Asmara di Threads.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo