TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo: Rakyat Ingin Lihat Pemimpinnya Bersaing Dengan Sejuk

Oleh: Farhan
Senin, 10 Juli 2023 | 06:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, rakyat Indonesia menginginkan persaingan yang arif dan sejuk menjelang Pilpres 2024. Hal tersebut dikatakan Prabowo saat menyambangi rumah dinas Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, di Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

“Rakyat ingin melihat pemimpin-pemimpinnya arif, dewasa. Rakyat ingin melihat pemimpinnya bersaing dengan sejuk,” kata Menteri Pertahanan ini.

Menurut dia, kesejukan yang terjadi hingga hari ini membuat Indonesia mampu bertahan di banyak situasi sulit. Prabowo pun mengajak semua elemen bangsa, terutama para pemimpin, untuk memelihara kesejukan demi menyejahterakan rakyat.

“Bersyukur ekonomi kita dalam kondisi masih kuat di tengah ketidakpastian dunia, gejolak persaingan geopolitik,” tutur Prabowo.

“Kita harus waspada, kita harus terus memelihara suasana kesejukan dalam menyambut perhelatan politik yang tidak lama lagi,” sambung dia.

Pertemuan Prabowo dan Muhaimin berlangsung tertutup dan berlangsung selama tiga jam. Keduanya berdiskusi tentang banyak hal, termasuk soal koalisi menjelang Pilpres.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo