TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dikabarkan Gonta-ganti ART 50 Kali, Inara Rusli: Aku Nggak Mau Ribet

Oleh: Mg.1
Kamis, 20 Juli 2023 | 10:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengungkapkan bahwa Inara Rusli telah memecat 50 ART saat mengandung anak keduanya. Ia juga mengatakan bahwa Inara merupakan tipe istri yang galak. 

Menyikapi hal tersebut, Inara menanggapinya dengan santai. Ia juga tidak bisa memastikan jumlah ART yang pernah bekerja dengannya. 

"Mungkin ya sekitar segitu. Aku orangnya nggak mau ribet," jawab Inara Rusli. 

Lebih lanjut, Inara menegaskan bahwa ia tak ingin ribet perihal ART yang bekerja dengannya. Ia juga mengaku tak pernah memaksa seseorang untuk bekerja. 

"Kalau aku nggak mau maksa orangnya. Jadi kalau aku lihat orangnya kurang srek gitu kerjanya atau misalnya dia-nya memang nggak betah, nggak kerasan, aku nggak mau maksa orang untuk kerja di situ," jelasnya.

Selain itu, Inara menjabarkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang ingin berdebat. Sehingga, Inara tidak pernah memaksa ART untuk bertahan bekerja ketika tidak bisa mengikuti aturan yang ada. 

"Aku orangnya malas debat, malas argumen, kalau kerjanya kurang genah ya sudah nggak apa-apa silakan, 'Mbak kayaknya saya kurang cocok boleh langsung balik aja ke yayasan' kayak gitu," tutur Inara. 

"Aku nggak mau maksa aja orangnya. Kalau mau kerja sok (silahkan), kalau nggak ya sudah mending kasih kesempatan ke teman-temannya yang mau kerja. Aku rekrut sendiri, aku interview sendiri," sambungnya. 

Terkait kabar dirinya memecat 50 ART saat berbadan dua, ia membantah hal tersebut. Inara menjelaskan bahwa Gonta-ganti ART yang dilakukan olehnya itu terjadi selama hampir 9 tahun membina rumah tangga bersama dengan Virgoun. 

"Aku kan berumah tangga hampir 9 tahun, 360 hari setahun. Mungkin ya sekitar segitu," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo