TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ketahuan Selingkuh, Syahnaz Ucapkan Terima Kasih ke Jeje

Oleh: Mg.1
Kamis, 20 Juli 2023 | 13:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Usai perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terbongkar, Syahnaz mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang suami, Jeje Govinda. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Syahnaz melalui akun Instagram pribadinya. Melalui unggahan tersebut, Syahnaz berterima kasih pada Jeje yang selalu menemaninya dalam berbagai kondisi. 

"Terima kasih Pika (Jeje) Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur , daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku Love You Pika xx Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia," tulis Syahnaz melalui Instagram miliknya dilihat Kamis (20/7/2023).

Unggahan ucapan terima kasih oleh Syahnaz itu langsung menuai tanggapan dari para sahabat dan warganet. 

"Sama dong, aku jg dipanggilannya Pika, panggilan lengkapnya Pikasebeleun..," canda Denny Cagur.

Beberapa selebriti dan warganet lainnya pun berkomentar dengan memberikan tanda lova pada unggahan oleh Syahnaz tersebut. 

Syahnaz juga sudah mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Jeje melalui kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya, Nanda Persada, founder Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), menjelaskan bahwa saat ini Syahnaz dan Jeje berusaha untuk membuka lembaran baru dan tidak mengambil pusing terkait persoalan tersebut. 

"Jadi, mereka berusaha membangun kepercayaan dan berusaha menutup lembaran lama, sama-sama membuat lembaran baru. Demi anak-anak," kata Nanda beberapa waktu lalu. 

Sementara itu, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan diketahui telah menjalani sidang perceraian.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo