TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raffi Ahmad Minta Maaf Ke Jeje Soal Perselingkuhan Syahnaz

Oleh: Mg.1
Senin, 07 Agustus 2023 | 10:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Raffi Ahmad di hadapan Jeje Govinda, menyampaikan permohonan maafnya terkait isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang menjadi santapan publik.

"Gue juga sebagai kakak istri lo, pastinya mewakili keluarga besar cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo, minta maaf. Dan pastinya juga gue sangat mengertilah berada di posisi lo itu nggak gampang," kata Raffi Ahmad kepada Jeje di channel YouTube RANS Entertainment dilihat, Senin (7/8/2023).

Terkait isu perselingkuhan adiknya dengan Rendy Kjaernett, Raffi Ahmad mengaku marah. Ia juga berterima kasih kepada Jeje karena menyikapi permasalahan tersebut dengan bijaksana.

"Dan gue juga seorang laki-laki, ya gue mau marah, gue mau teriak ibaratnya yang pengin gue lakukan ke adik gue, tapi... ya maaf. Gue cuma minta maaf dari hati gue yang paling terdalam. Terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini, mungkin kalau dibilang hati seluas samudera, lo udah lebih luas dari itu karena pasti berat. Gue tahu banget pasti berat," ucapnya.

Sebelumnya, isu perselingkuhan tersebut dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Lady Nayoan membongkar bukti perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz di Instagram Stories beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad pun mengaku syok ketika mengetahui adiknya telah berselingkuh. 

"Gue sebagai pengganti bokap, gue syoklah dengan kejadian ini, 'Wah apakah gue gagal menggantikan bokap gue? Satu sisi ah kenapa?' Tapi gue benar-benar terima kasih sama lo," katanya.

Selama berbincang empat mata, Raffi Ahmad dan Jeje tidak membicarakan secara detail terkait kesalahan Syahnaz dan juga pihak terkait lainnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo