TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perseteruan Indra Bekti dan Ibunda Aldila, Indy Barends Ogah Ikut Campur

Oleh: Mg.1
Rabu, 30 Agustus 2023 | 13:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Setelah cerai dan berpisahi, Indra Bekti dan Aldila Jelita kini sudah berniat untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga bersama. Namun, ibunda Aldila, Marjam Abdurrahman, masih belum menyetujui hubungan mereka lantaran kesalahan Indra Bekti pada 2016 silam. 

Sahabat Indra Bekti, Indy Barends, memberikan komentarnya terkait hal tersebut. Menurutnya, permasalahan yang menyeret sahabatnya itu bukanlah urusannya.

"Ya itu urusan Bekti dan mertuanya, bukan urusan aku," kata Indy Barends, Rabu (30/8/2023).

Indy Barends juga menanggapi pernyataan Marjam yang menyebut bahwa Indra Bekti memiliki utang sebanyak Rp 2,4 miliar sampai-sampai rumah mewahnya disita oleh bank. Menurutnya, hal tersebut biasa terjadi di kehidupan rumah tangga.

"Kalau misalkan Bekti banyak utang, ya memang kenapa? Wajarlah kalau kita punya utang. Emang dosa punya utang? Jadi menurut aku, utang-piutang setiap rumah tangga itu sah-sah saja," ucap Indy Barends.

"Aku tiap teleponan sama Bekti, aku bilang, 'Lu gila utang sampe segitu?' Terus dia ketawa-ketawa, 'Dari mana, Teh Indie? Berarti gue kaya banget atau gue udah miskin banget'," sambungnya.

Terkait dengan rumah yang disita oleh bank, Indy Barends menjelaskan bahwa properti tersebut memang dijual oleh Indra Bekti dan Aldila saat bercerai.

"Masalah rumah yang dijual itu nggak ada hubungannya sama rumah yang diagunkan ke bank. Pada saat mereka bercerai, Bekti dan Dila memutuskan untuk menjual rumah tersebut. Bukan karena apa-apa, mereka kan sudah nggak tinggal satu atap lagi, jadi sebaiknya rumah itu dijual," jelasnya.

Sebagai informasi, Aldila Jelita melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan itu pun dikabulkan pada Senin (17/4). Namun, kini keduanya sepakat untuk rujuk.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo