TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Biadab, 7 Pria Nekat Perkosa Siswi SMA Hingga Pingsan

Oleh: Mg.1
Kamis, 31 Agustus 2023 | 11:14 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

NTT - Tujuh pria di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), nekat memerkosa seorang siswi SMA berinisial MAN (16). Aksi bejat itu dilakukan dalam rentang waktu 3,5 jam sampai korban pingsan.

Kapolsek Lembor, Ipda Yostan Alexandria Lobang, mengatakan bahwa aksi pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku berinisial N, F, M, E, A, R, dan L dilakukan di empat lokasi yang berbeda. 

"Sudah kami tetapkan tersangka sebanyak tujuh orang. Korban satu orang, pelaku yang beda-beda di empat TKP dan ada pelaku yang mengulangi persetubuhan dengan korban di TKP yang lain," kata Ipda Yostan, Rabu (30/8/2023).

Pemerkosaan itu terjadi di wilayah Lembor dan Lembor Selatan pada Minggu (6/8) malam. Awalnya, korban dijemput oleh pelaku N dan E yang merupakan temannya untuk jalan-jalan ke pantai. 

Kemudian, korban yang merupakan siswi kelas 2 SMA itu dibawa ke TKP 1 untuk diperkosa pertama kali pada malam itu.

"Rencana jemput jalan-jalan ke pantai, selesai langsung bawa korban ke TKP 1," jelasnya.

Korban ditemukan dalam keadaan pingsan oleh keluarganya di TKP 4. MAN kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Pas keluarga korban ketemu di TKP 4, korban dalam kondisi pingsan, lemas. Untung dibawa cepat ke Puskesmas sehingga korban bisa tertolong," ujarnya.

Ketujuh pelaku tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Undang-Undang tentang Perlindungan Anak. Mereka terancam hukuman 15 tahun penjara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo