TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fuji Dikabarkan Punya Pasangan Baru, Siapakah Dia?

Oleh: Mg.1
Jumat, 01 September 2023 | 13:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Fujianti Utami, atau yang akrab disapa Fuji, dikabarkan memiliki gandengan baru usai mengakhiri hubungan cintanya dengan Thariq Halilintar. 

Kabar itu datang dari sahabatnya, Tina Astari, yang menjelaskan bahwa Fuji sedang dekat dengan seorang pria. Meski begitu, ia mengaku takut salah berbicara dalam menjelaskan kabar tersebut lantaran belum memastikan pada Fuji.

"Siapa sih? Duh takut salah ya. Aku belum nanya juga ya sama Uti, terakhir ketemu di ulang tahun Gala, belum nanya. Terus komunikasi terakhir sama Uti itu dia ngucapin selamat ulang tahun buat aku sama kirim cake dan bunga," kata Tina beberapa waktu lalu.

Ia pun mengaku hanya mengetahui inisial dari pria yang disebut pemalu oleh Ibunda Fuji itu. Ia juga tidak mengetahui latar belakang pria tersebut.

"Aku belum nanya. Cuma waktu di ulang tahun Gala, oma sudah spill-spill dikit tuh, tapi masih inisial. Terus karena berisik, jadi aku nggak nanya-nanya," jelas Tina.

"Belum nanya kalangan. Tapi kata oma orangnya pemalu, tapi aku nggak dengar jelas. Uti sih ngajak ke rumah main, katanya rumahnya sudah ada isinya, nanti deh sekalian main aku tanya-tanya," lanjutnya.

Meskipun Fuji dikabarkan tengah dekat dengan seseorang, Tina ternyata masih berharap bahwa sahabatnya itu bisa menjalin hubungan kembali bersama dengan Thariq Halilintar.

"Cuma aku sih berharap balik ya sama Thariq, karena dua-duanya pas banget, tapi ya nggak apa-apa. Kalau mereka berdua nggak berjodoh, Uti mungkin ketemu yang lain, bisa jadi saudara,” menurutnya.

Ia juga turut mendoakan Fuji yang sudah seperti adiknya sendiri itu agar bahagia dengan siapapun.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo