TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Berawal Saling Lempar Petasan, Tawuran di Jalan Ciater Menewaskan 1 Orang

Oleh: Farhan
Minggu, 03 September 2023 | 18:20 WIB
Lokasi TKP tawuran di Ciater. Foto : Ist
Lokasi TKP tawuran di Ciater. Foto : Ist

CIATER - Satu orang pelaku tawuran di Jalan Ciater Raya tewas dengan luka bacok. Remaja berinisial MB itu terlibat perkelahian melawan kelompok lain pada Jumat 1 September 2023 lalu.

Salah seorang warga Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Budi mengatakan tawuran itu terjadi pada Jumat pukul 03.00 wib pagi. Menurut Budi, ada salah satu pelaku tawuran yang meninggal dunia akibat bacokan senjata tajam.

“Iya ada kemarin yang tawuran Jumat jam 3 pagi. Ada yang mati satu dibacok. Ada 6 senjata tajamnya,” ucap pria berusia 51 tahun itu.

Kelompok MBF yang berjanjian dengan kelompok lain, ternyata kewalahan lantaran kalah jumlah dan alat yang digunakan. Pasalnya, kelompok lawan sudah berbekal lengkap senjata tajam  untuk melakukan tawuran.

Setelah terpojok, MBF menjadi sasaran penyerangan walaupun tubuhnya sudah terkapar dan bersimbah darah di pinggir jalan.

“Sini dibacok pertama, sampai robek, bacok kedua, terus sempet lari tuh korban cuma di sana habis kakinya juga kena ngga berkutik. Dibawa ke rumah sakit, ngga lama meninggal. Meninggal di rumah sakit, punggung bolong. Orang namanya sajam besar. Itu darahnya di tiang, dia kan pegangan besi pas kena ke bacok,” paparnya.

Budi menjelaskan, peristiwa menegangkan itu diawali dengan saling lempar petasan. Sebelum kejadian, pihaknya juga sudah melaporkan bahwa akan ada tawuran di lokasi.

“Patroli ada, cuma kayanya kemarin itu kecolongan. Kemarin sudah ada informasi dari warga bakal ada tawuran. Begini di sini sudah mulai petasan, baru warga ngelapor ke polisi,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, sisa bercak darah kering masih terlihat jelas di sebuah tiang besi yang menjadi topangan MBF untuk berpegangan.

Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waluyo membenarkan kejadian tersebut satu orang dinyatakan tewas akibat tawuran tersebut. Kata dia, pihaknya telah mengamankan pelaku. Namun, dirinya enggan merinci.

“Iya betul, 1 orang (meninggal). Janjian mereka. Alhamdulillah pelaku udah diamankan,” pungkasnya (BNN)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo