TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ari Wibowo dan Inge Anugrah Resmi Cerai

Oleh: Mg.1
Rabu, 13 September 2023 | 15:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, resmi memutuskan Ari Wibowo dan Inge Anugrah bercerai melalui e-court. Dengan demikian, bahtera rumah tangga mereka telah berakhir setelah 17 tahun. 

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto. 

"Menyatakan Perkawinan antara Penggugat (Ari Wibowo) dengan Tergugat (Inge Anugrah), yang dilangsungkan pada tanggal 7 Juli 2006, di Gereja International English Service Jakarta, dan dicatat oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, sebagaimana tersebut dalam Kutipan Akta Perkawinan No. 448/JS/2006, tanggal 7 Juli 2006. Putus karena perceraian," kata Djuyamto melalui keterangannya, Rabu (13/9/2023).

Terkait hal asuh anak, majelis hakim memutuskan bahwa Ari Wibowo memegang hak asuh untuk kedua anaknya. Sementara, Inge Anugrah tetap bisa bertemu dengan buah hatinya. 

"Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo diasuh oleh Penggugat (Ari Wibowo) dan tetap memberikan hak yang sama kepada Tergugat (Inge Anugrah) selaku ibunya untuk tetap bisa bertemu dan mengajak jalan-jalan kapanpun, sepanjang tidak mengganggu kegiatan sekolah dari kedua anak-anak tersebut atas sepengetahuan dan seizin Penggugat," jelasnya. 

Sebagai informasi, Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah membina rumah tangga bersama sejak Juli 2006 lalu. Namun, pernikahan mereka harus kandas setelah Ari Wibowo mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo