TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Belum Puas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Investasi Nasi Goreng Padang

Oleh: Mg.1
Kamis, 14 September 2023 | 13:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Setelah sukses mengembangkan usaha kuliner kaki lima Rojo Sambel, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk mengembangkan usaha nasi goreng Padang. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memutuskan untuk berinvestasi di Nasi Goreng Upiak, sebuah brand nasi goreng khas Padang milik penyiar Paquita Genuschka dan Dara Orshertanty.

Genus mendirikan usaha Nasi Goreng Upiak tersebut bersama Dara sejak beberapa tahun yang lalu. Ia pun menceritakan bagaimana awalnya Raffi Ahmad mulai tertarik untuk berinvestasi.

Foto : Ist

"Jadi sebelumnya Nasi Goreng Upiak sempat beberapa kali ikut (festival kuliner) Jajarans, pernah diundang ke rumahnya Mba Gigi untuk festival Jajarans di garasi rumahnya," kata Genus.

Saat itu, Genus dan Dara langsung membawa gerobaknya dan memasak di sana. Nagita pun langsung tertarik dengan racikan bumbu Minang yang khas tersebut.

Bahkan, Nagita Slavina sendiri ikut membantu proses masak nasi goreng tersebut pada waktu itu.

"Kemarin menu yang kita masak itu ada Nasi Goreng Rendang dan Nasi Goreng Merah Padang," jelasnya.

Genus dan Dara juga sudah menandatangani perjanjian investasi untuk Nasi Goreng Upiak. Meski begitu, terdapat kemungkinan bahwa mereka akan memikirkan nama baru untuk usahanya itu.

Raffi Ahmad juga akan membuka gerai Nasi Goreng Upiak di samping Rojo Sambel yang berada di kawasan Andara.

"Lokasi pertama Nasi Goreng Upiak yang terbaru ada di Andara. Rencananya di sebelah Rojo Sambel, UMKM yang sebelumnya juga sudah diinvestasi oleh Raffi Ahmad," ucap Genus.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan investasi ke warung kaki lima bernama Rojo Sambel. Di tempat makan itu, mereka menyuguhkan menu ayam, bebek, dan juga lele.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo