TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Amanda Manopo, Keseret Gosip Cerai Arya-Anne

Oleh: Farhan
Senin, 25 September 2023 | 14:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Amanda Manopo terus dikaitkan dengan gosip perceraian Arya Saloka dan Putri Anne. Fans pemeran utama sinetron Ikatan Cinta tersebut menduga gosip itu dimunculkan untuk menjatuhkan Amanda.

Arya dan Amanda pernah bermain bersama di sinetron Ikatan Cinta. Fans menyebut keduanya sebagai pasangan serasi. Pada akhir pekan lalu, tagar #weloveuManda menjadi trending topic. Dibaca dari komentar-komentar fans, seolah mengisyaratkan bahwa ada orang yang ingin menjatuhkan Amanda. Meski begitu tak sedikit yang mengaitkannya gosip kedekatan Amanda dan Arya.

Dukungan terhadap artis Bisikan Iblis ini muncul, usai Putri Anne diduga memberi­kan sindiran, beberapa pekan lalu. Dalam unggahan di akun TikTok, Anne terlihat membalas komentar netizen yang diduga membicarakan Arya dan Amanda.

“Padahal mantan (Amanda) udah bahagia sama yang baru,” ucap netizen itu. “Kata siapa? Ntar juga bosen,” sahut Anne ketus.

Mereka yang pro Amanda langsung men­cibir balik Anne. “Nggak mungkin Arya bosan karena bucin banget dan Manda bisa menghargai seseorang,” ujar fans.

“Manda adalah belahan jiwanya Arya,” pede yang lain.

Situasi kian memanas saat akun di­duga milik kerabat Arya membahas soal pelakor atau perebut lelaki orang. Juga sosok suami yang menelantarkan anak. “Sekali pelakor tetap pelakor,” kicau akun miumiu_cicil.

Sindiran itu muncul setelah viral foto Arya dan Amanda yang sehati soal kaos. Meski foto terpisah, keduanya sama-sama memakai kaos bertuliskan Harley Davidson. Lucunya, para fans girang.

Adapun Putri Anne belakangan telah melepas hijab di tengah gosip keretakan rumah tangga. Artis asal Semarang itu pun dinilai makin berani dan seksi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo