TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hendak Bekerja, Karyawati Tewas Dibunuh di Lobi Mal Jakbar

Oleh: Mg.1
Selasa, 26 September 2023 | 19:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang karyawati berinisial FD (44), ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayatan di bagian lehernya di lobi mal yang berada di Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono Adipradono, menjelaskan bahwa karyawati tersebut tewas akibat dibunuh pelaku berinisial AH (26). 

"Itu pembunuhan. Disayat (leher), luka sayat lebar korban tidak lama meninggal di tempat. Kita dapat laporan ada penusukan warga dan ternyata akibat perbuatan itu menyebabkan korban meninggal dunia," kata Kompol Muharam Wibisono, Selasa (26/9/2023).

Peristiwa itu terjadi pada pagi tadi, ketika korban hendak berangkat bekerja. 

"Mau berangkat kerja. Lokasinya itu di dekat lobi mal. Korban ini mau berangkat ngantor, kantornya ini di Tower APL sebelah mal. Terjadi di dekat lobi menuju ke Tower APL, kan nyambung sama mal," jelasnya. 

Tak butuh waktu lama, pelaku langsung berhasil diamankan pihak keamanan setempat dan polisi. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku dan korban tidak saling mengenal satu sama lain. 

"Kebetulan juga tak lama setelah terjadi penusukan itu pelaku berhasil diamankan oleh pihak keamanan dan kepolisian. Keterangan awal yang kita dapat korban sama pelaku tidak saling mengenal," lanjutnya. 

Belum diketahui secara pasti motif dari aksi keji pelaku tersebut. Sementara, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku di Polsek Tanjung Duren.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo