TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Puji Sikap Gotong Royong Warga

Resmikan Musala Di Sawah Baru

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 16 Januari 2024 | 07:15 WIB
Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat memberikan sambutan ketika menghadiri kegiatan peresmian Mushala Al-Ikhlas di Sawah Baru, Ciputat, Senini (15/1).(dra)
Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat memberikan sambutan ketika menghadiri kegiatan peresmian Mushala Al-Ikhlas di Sawah Baru, Ciputat, Senini (15/1).(dra)

CIPUTAT-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengapresiasi masyarakat yang masih mengutamakan gotong royong untuk membangun lingkungannya masing-masing.

Hal itu disampaikan Benyamin, ketika menghadiri kegiatan peresmian Musala Al-Ikhlas di Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, kemarin. Benyamin mengaku bangga, karena sudah banyak warga yang memiliki kesadaran pentingnya gotong royong. Mushala dapat terselesaikan karena gotong royong yang dilakukan warga.

“Itulah dahsyatnya bagi kita umat Islam dalam rangka mengikuti kegiatan kemasyarakatan yang disebut gotong royong," paparnya.

Tak hanya pembangunan mushala, tetapi juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim. ’’Saya salut dengan warga RT 04/RW 07 yang sama-sama semua mewujudkan keIndonesiaan-nya, sikapnya sebagai bangsa Indonesia,’’ imbuhnya.

Dia meyakini, selain kesadaran pentingnya gotong royong, dibangunnya tempat ibadah tersebut juga dapat meningkatkan keimanan masyarakat.

“Saya yakin bahwa adanya majelis taklim yang telah dibangun nanti akan lahir warga yang kekuatan iman dan Islamnya semakin meningkat,” terangnya.

Tak lupa dia mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan musala, dan tentunya diharapkan menjadi pusat kajian ilmu di lingkungan tersebut.

’’Semua yang secara ikhlas membangun musala ini, Allah janjikan istana di akhirat nanti," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo