TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Arie Febriant Ternyata Sempat Cekcok dengan Pengendara Mobil Lain!

Laporan: Gema
Senin, 08 April 2024 | 18:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Arie Febriant, karyawan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) yang viral akibat aksinya meludah usai tak terima ditegur lantaran parkir di tengah jalan itu, ternyata sempat ribut dengan pengendara mobil lain.

Hal itu diungkapkan oleh penjual gorengan di lokasi, Reza (29). Disebutkan olehnya, Arie sempat cekcok dengan pengendara wanita selama kurang lebih setengah jam hingga membuat kemacetan panjang.

"Iya (ribut) sama cewe yang bawa mobil juga. Ada kali setengah jam ribut di sini," kata Reza, Senin (8/4/2024).

Seperti diketahui, peristiwa itu terjadi pada Jumat (5/4) lalu, sekitar pukul 15.00 WIB.Kemacetan imbas peristiwa itu pun membuat marah para pengendara lainnya.

"Iya, panjang macetnya. Banyak motor yang marah-marah juga karena bikin macet," ujarnya.

Pada saat kejadian, Reza tengah melayani pembeli lainnya secara berurutan. Sementara, Arie yang pada saat itu tengah memarkirkan mobilnya di tengah jalan, datang paling terakhir.

"Iya, jadi bapaknya ini beli gorengan di saya. Kan kemaren yang beli bukan bapaknya doang, ada pembeli lain yang lebih duluan. Jadi saya ya ngelayanin yang duluan dong. Bapak nya ini saya layanin terakhir," ungkapnya.

Warga pun meleraikan cekcok yang melibatkan Arie dengan pengendara mobil lainnya itu. Setelah Arie pergi, jalanan di lokasi sudah tak macet lagi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo