TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Mobil Lawan Arah, Polisi Selidiki Nopol

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 19 April 2024 | 07:00 WIB
Satu unit mobil viral karena melawan arah di kawasan BSD, Satlantas Polres Tangsel pun akan bertindak tegas.(dra)
Satu unit mobil viral karena melawan arah di kawasan BSD, Satlantas Polres Tangsel pun akan bertindak tegas.(dra)

SERPONG-Viral di media sosial mobil jenis Innova melawan arus di kawasan Parkir Edutown, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Polisi pun langsung berusaha menindaklanjutinya.

Dalam video mobil Innova berwana hitam itu melawan arus dan direkam oleh warga yang ada di kendaraan berlawanan arah dengannya.

Terlihat dalam rekaman video, keduanya sempat saling diam di jalanan tersebut. Hingga akhirnya salah satu penumpang turun dan berdiri di depan mobil Innova hitam itu hingga putar balik.

"Masuk wilkum siapa nih ndan @satlantaspolrestangsel, @satlantastangkot, @polresmetrotangerangkota, @polrestatangerang ? Silahkan ndan kalau mau kirim surat cinta ETLE. Nopol jelas, tanggal dan jam kejadian jg tertera," tulis caption dalam video itu.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Rokhmatulloh mengatakan, pihaknya tengah menindaklanjuti kasus tersebut. "Sementara sudah kami tindak lanjut dengan mendatangi TKP," ujarnya, Kamis (18/4).

Dia menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak pengembang wilayah.

"Lanjut berkoordinasi dengan pihak Kawasan BSD untuk di Tambah Water Barrier agar lebih panjang sehingga akan mengurangi kendaraan yang berbelok melawan arus," ungkapnya.

Ia menerangkan, saat ini nomor polisi kendaraan itu tengah diselidiki. "Sementara sedang dilakukan pengecekan terkait nopol kendaraannya," terangnya.

Pihaknya bakal mengirimkan surat tilang kepada pemilik kendaraan tersebut. "Kami nanti layangkan surat melalui alamat yang tertera di nopol tersebut," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo