TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tergiur Gaji Selangit, Kevin De Bruyne Ingin Merumput Di Arab Saudi

Laporan: Gema
Rabu, 05 Juni 2024 | 06:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Pemain Man City, Kevin de Bruyne terang-terangan suatu saat akan pindah ke Liga Arab Saudi karena kepincut dengan gaji besar.

Masa kontrak Kevin di Manchester City menyisakan satu musim lagi, jika tidak ada kejelasan soal kontraknya, gelandang berusia 32 tahun itu mengaku akan menerima tawaran untuk bermain di Arab Saudi.

"Main di Arab Saudi? Di usia saya sekarang, saya harus terbuka terhadap segala kemungkinan," kata De Brune.

Menurutnya, dia bisa mendapatkan gaji fantastis selama dua tahun bermain di Arab Saudi dan keluarganya dapat mendapatkan pengalaman baru tinggal di lingkungan berbeda.

"Saya bermain di Arab Saudi selama dua tahun, saya akan bisa mendapatkan gaji yang luar biasa. Sebelumnya saya harus bermain sepak bola selama 15 tahun dan saya belum tentu mendapatkannya," katanya.

De Bruyne sudah memperkuat Manchester City selama 9 tahun sejak didatangkan dari Wolfsburg pada 2015 dan telah memenangkan 16 trofi bersama the Citizens.

Hal lain yang dipikirkan Kevin adalah soal masa depan keluarga, terutama anak-anaknya. "Ini adalah percakapan yang semakin sering kami lakukan sebagai sebuah keluarga," kata De Bruyne.

"Putra sulung saya kini berusia delapan tahun dan tidak tahu apa-apa selain Inggris," tuturnya. "Dia juga menanyakan berapa lama saya akan bermain untuk Man City. Ketika saatnya tiba, kami harus menghadapinya dengan cara tertentu," ucap De Bruyne.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo