TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kabur dari Polisi, Maling di Bogor Malah Berujung Masuk Rumah Sakit

Laporan: Gema
Rabu, 12 Juni 2024 | 11:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Seorang pria bernama Reza Maulana (30), yang ditangkap usai diduga melakukan aksi pencurian dari sebuah rumah yang berada di kawasan Desa Candali, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, terjatuh sampai harus dirawat usai berusaha kabur dari kejaran polisi.

Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (11/6) kemarin, sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Reza pun berhasil ditangkap usai polisi menyelidiki kasus tersebut.

“Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela tamu dan mengambil barang-barang berharga milik korban,” kata Ipda Azis, Rabu (12/6/2024).

Reza berusaha melarikan diri dari kejaran polisi dengan menggunakan motornya. Namun, ia malah terjatuh hingga mengalami luka pada bagian kepalanya.

“Pelaku berhasil ditangkap, namun saat hendak dibawa ke Mako Polsek Rancabungur, pelaku berusaha melarikan diri dan mengalami luka pada bagian kepala akibat terjatuh dari kendaraan,” jelasnya.

Akibatnya, Reza harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Pihak kepolisian juga sudah berhasil mengamankan Reza beserta sejumlah barang bukti.

“Barang bukti yang berhasil diamankan meliputi satu unit sepeda motor Honda Beat, satu STNK, satu kunci kontak sepeda motor, satu unit handhpone,” lanjut Azis.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo