TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Dewangga Lengkapi Kelolosan HBB Boy dengan Gol Indah

Laporan: Redaksi
Rabu, 19 Juni 2024 | 20:24 WIB
Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga menyumbang satu gol untuk HBB Boy.(ist).
Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga menyumbang satu gol untuk HBB Boy.(ist).

SERPONG UTARA-Manajer kesebelasan HBB Boy, Ali Impron berjanji akan terus mendatangkan pemain Liga 1 Indonesia di Pakujaya Cup ke IX 2024. Pada babak 8 besar nanti, sejumlah pemain Arema Malang bakal direkrut tim asal Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang itu.

"Kami ini memberi hiburan kepada para penonton. Di babak 8 besar, kami siap memboyong pemain Arema Malang," ungkap Ali Impron.

HBB Boy melaju ke babak 8 besar pada ajang tarkam yang dilangsungkan di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan itu setelah mengatasi Tusuk Sate FC dari Kota Bogor, Rabu (19/06/2024) sore.

Pada laga itu, HBB Boy diperkuat pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga dan eks pemain PSS Sleman, Dendi Agustian serta para pemain berkualitas lainnya seperti Shahar Ginanjar, Eka Encek, Sunday Song, Benjamin, dan Reza Jaul.

Kesebelasan Tusuk Sate dihuni para pemain lokal. Di antaranya, Badik, Ajay, Tanjung, Tori, dan Jafar.

Tampil belum padu di awal-awal babak pertama, gawang HBB Boy yang dikawal Shahar Ginanjar kecolongan di menit 9. 

Free kick Jafar dari dekat titik corner kick sempat ditangkap kiper Shahar Ginanjar. Namun bola lepas dan menggetarkan jaring gawang HBB Boy.

HBB Boy baru bisa membalas dua menit jelang babak pertama usai. Eka Encek mengubah kedudukan menjadi 1-1 hingga wasit Bima meniup peluit tanda jeda.

Di babak kedua, HBB Boy sukses dua kali membobol gawang Tusuk Sate FC yang dijaga Ajay. Sebuah kerja sama apik membawa HBB Boy berbalik unggul menjadi 2-1 lewat Reza Jaul.

Gol kedua HBB Boy ini tak terlepas dari peranan dua pemain pengganti yakni, Misbah yang menggantikan Hambali Tholib dan Shem yang menggantikan Budi Gol. 

Dari pinggir lapangan sebelah kiri pertahanan Tusuk Sate, Misbah mengumpan bola ke Shem dan diteruskan ke Reza Jaul. Tendangan first time Reza Jaul tak bisa dihalau kiper Ajay.

Alfeandra Dewangga akhirnya menutup pesta gol HBB Boy lewat gol yang sangat indah. Tendangan bebas Dewangga berjarak satu meter dari kotak penalti, menembus gawang Tusuk Sate ke pojok kanan atas. Skor 3-1 untuk HBB Boy dan melaju ke babak 8 besar.

Ali Impron memuji penampilan Tusuk Sate. "Mereka main kompak dan para pemain lokal yang diturunkan sangat bagus," ucap Ali Impron.

Sementara, Kamis (20/6/2024) sore, kesebelasan Ayam Sakit dari Kota Tangerang bakal menghadapi kuda hitam dari Joglo, Jakarta Barat yakni, Tira Kutir.

"Saya pastikan laga ini juga tak kalah menariknya dengan pertandingan antara HBB Boy melawan Tusuk Sate. Datang dan saksikan kembali," koar Wahyu Ardiansyah didampingi Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Ayam Sakit yang dimotori mantan pemain Liga seperti Ramadhan Saputra dan Rendi Siregar patut waspada. Tira Kutir yang dikomandoi Mulyadi dan Nanda Kambing merupakan penjegal tim-tim unggulan.

 

 

HBB Boy: Shahar Ginanjar, Ivan Bule, Alfeandra Dewangga, Anas, Dendi Agustian, Benjamin, Hambali Tholib, Eka Encek, Budi Gol, Reza Jaul, Sunday Song

Tusuk Sate: Ajay, Tori, Ame, Tanjung, Ozi, Sahrul, Adul, Rafli, Arif, Badik, Jafar

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo