TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Zeelandia Ramaikan ONEderful Islamic Fest, Berikan Wawasan dan Edukasi Dunia Baking

Laporan: Redaksi
Minggu, 23 Juni 2024 | 07:18 WIB
Fun Cooking Zeelandia Indonesia di  acara ONEderful Islamic Festival, Student One Islamic School, Sabtu (22/06/2024). (tangselpos.id/lim)
Fun Cooking Zeelandia Indonesia di acara ONEderful Islamic Festival, Student One Islamic School, Sabtu (22/06/2024). (tangselpos.id/lim)

BOGOR - Zeelandia turut berpartisipasi dalam acara ONEderful Islamic Festival yang diselenggarakan oleh SPC Primary di Student One Islamic School, Jalan Permata No.64, Curug, Gunung Sindur, Bogor, Sabtu (22/6/2024).

Pada kesempatan itu, Zeelandia meramaikan acara tersebut dengan menghadirkan berbagai aktivitas edukasi baking yang pastinya menarik dan interaktif. Sesi yang dinamakan Fun Cooking ini pun melibatkan chef profesional yang memberikan tips praktis untuk membuat sarapan, camilan, hingga bekal sekolah.

Marketing Communication Head PT Zeelandia Indonesia, Bety Suryawati, mengatakan bahwa Zeelandia hadir untuk mempermudah para orang tua dalam membuat sarapan dengan praktis.

“Orang tua dan siswa juga disuguhkan ratusan pancake dari produk terbaru Zeelandia, hasil kolaborasi dengan D’Crepes yang memiliki lebih dari 200 outlet di Indonesia. Produk Baru, D’Crepes Pancake Mix by Zeelandia, adalah tepung instan yang cocok untuk sarapan praktis dan lezat, tersedia dalam varian original dan chocolate, lengkap dengan topping caramel syrup dan meses cokelat,” jelasnya.

ONEderful Islamic Festival pun merupakan kegiatan puncak dari Kajian Islami Akbar dan aktivitas akademik pada tahun ini.

Selain menyelenggarakan kelas wawasan dunia baking, Zeelandia juga menggelar kompetisi baking yang diikuti oleh puluhan siswa. Melalui kompetisi ini diharapkan para siswa dapat memiliki wawasan terkait pentingnya memulai hari dengan makanan bergizi, serta berketerampilan dalam membuat hidangan yang praktis, enak, dan sehat.

“Para orang tua yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk belajar tentang baking, berkonsultasi dengan koki berpengalaman, menikmati demonstrasi pembuatan pancake yang praktis, memilih topping, dan berinteraksi dengan ahli per-bakingan,” lanjut Bety.

Keterlibatan Zeelandia dalam acara ONEderful Islamic Festival ini menegaskan komitmen oleh Zeelandia untuk terus mempromosikan kebiasaan makan sehat, kreativitas kuliner, dan keterlibatan dalam komunitas.

“Acara di sekolah ini juga merupakan rangkaian peluncuran produk D’Crepes Pancake Mix by Zeelandia, yang menunjukkan dedikasi Zeelandia dalam menyediakan solusi baking yang berkualitas tinggi, praktis, dan lezat untuk hidangan sehari-hari,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo