TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Pria Ditemukan Tewas Tertidur dalam Mobil Terparkir di Minimarket Serpong

Laporan: Gema
Selasa, 25 Juni 2024 | 12:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Seorang pria berinisial RR (51), ditemukan dalam keadaan tewas di dalam sebuah mobil yang terparkir di depan minimarket di kawasan Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil, mengatakan bahwa korban ditemukan tewas pada Senin (24/6) kemarin pada malam hari.

“Telah ditemukan orang meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di depan minimarket di Jalan Boulevard BSD, Rawa Buntu, Serpong,” kata AKP Agil, Selasa (25/6/2024).

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di lokasi, korban awalnya tengah beristirahat di dalam mobilnya usai berbelanja di minimarket tersebut pada pukul 12.40 WIB. 

Beberapa saat kemudian, seorang juru parkir memeriksa korban di dalam mobil tersebut.

“Sekitar pukul 14.00 WIB saksi saudara M (juru parkir) mengetuk kaca mobil korban dan dijawab bahwa korban sedang sakit mau istirahat sebentar di dalam mobil,” jelasnya.

Saksi juga sempat membangunkan korban karena mobilnya menghalangi kendaraan lain. Namun pada saat itu, korban sudah tidak memberikan respon. Saksi pun menemukan korban telah dalam kondisi tewas.

“Sekitar pukul 19.00 WIB saksi AM dan saksi FGA mencoba membangunkan korban karena ada mobil boks yang ingin menurunkan barang. Namun tidak ada respon dari korban diduga sudah meninggal kemudian melaporkan ke Polsek Serpong,” lanjut Agil.

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban tewas karena sakit.

“Hasil cek TKP unit Reskrim Polsek Serpong dan Unit Identifikasi Polres Tangsel tidak ditemukan adanya luka terbuka atau tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal dunia karena sakit,” ucapnya.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo