TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Tiga Gol Sundulan Warnai Duel Sengit Ponram dengan HTM

Laporan: Redaksi
Rabu, 24 Juli 2024 | 18:41 WIB
Kapten Ponram, Jabrik (merah) berusaha melewati hadangan pemain HTM (Red/tangselpos.id)
Kapten Ponram, Jabrik (merah) berusaha melewati hadangan pemain HTM (Red/tangselpos.id)

PONDOK AREN-Tak ada pemain tenar dalam skuad HTM FC. Namun tim asal Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang ini mampu memberikan perlawanan sengit kepada Ponram FC di Jurtim Cup ke XV 2024.

Hasil akhir, HTM memang kalah 1-3 atas tim dari Ceger, Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu, Rabu (24/07/2024) sore. Tapi HTM yang mengandalkan para pemain muda dan senior tampil kompak dan determinasi tinggi pada laga di Lapangan Jurang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel tersebut.

HTM dimotori Tamtam, Samali, Mawan, dan Ramdani. Kubu Ponram mengandalkan para pemain berpengalaman yang sudah punya nama di dunia tarkam. Jabrik, Suheri Daud, Sumarna, Fikih, Balak, dan Ipul menjadi motor serangan Ponram.

Di babak pertama, Ponram dua kali menjebol gawang HTM yang dikawal Syaiful. Dua gol tersebut dicetak Balak di menit 16 dan 25. Keduanya dilakukan Balak lewat tandukan kepala.

Gol pertama berkat umpan crossing Angga yang disambut sundulan Balak. Gol tandukan Balak yang kedua memanfaatkan crossing Jabrik.

Di menit 14 babak kedua, ,HTM memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui Ramdani. Gol Ramdani juga tercipta lewat heading memaksimalkan umpan Samali. Bola yang melaju deras tak bisa dijangkau kiper Tegar.

HTM yang tampil terus menekan justru kebobolan kembali dua menit jelang laga bubar. Sepakan Angga tak mampu dihalau kiper Syaiful.

Sesampainya wasit Dayat Kojek meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, skor 3-1 untuk keunggulan Ponram.

Kesebelasan Ponram melaju ke babak 32 besar bertemu Perschil dari Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

"Kami banyak dapat peluang di babak pertama dan kedua. Alhamdulillah, kami bisa menang," ujar Sumarna, penyerang Ponram yang memiliki banyak peluang di laga itu.

"Jangan Anda lewatkan laga menarik antara Harmoni dari Kecamatan Pondok Aren melawan Wani FC pada Kamis sore," kata Andre Bagol didampingi Pudon Alvaro Sebastian, duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo