TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bedah 70 Rumah di Serpong Utara, Pilar Berencana Percantik Lagi Estetikanya

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 24 Juli 2024 | 19:37 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan berencana akan mempercantik estetika bangunan bedah rumah, pada program tahun mendatang. 

Hal tersebut diungkapkannya saat meresmikan perbaikan Rumah Tak Layak Huni (RUTLH) di wilayah Serpong Utara, Tangsel, Rabu (24/7/2024). 

"Ya, kemarin Pak Wali minta agar desainnya lebih dibaguskan lagi. Ini kan basic ya, Pak Wali minta ada tanbahan ornamen atau apa supaya lebih indah lagi. Nanti dengan Dinas Perkim disesuaikan anggarannya," ujar Pilar.

Dengan tambahan ornamen itu, Pilar mengatakan, kecantikan rumah akan bertambah. Sehingga menjadi daya tambah dari rumah tersebut. 

“Yang penting fungsinya sudah dapat, sudah kuat, mungkin masa depan estetikanya dipercantik lagi,” ungkapnya.

Ia memaparkan, selama ini rumah lain dilakukan mulai dari pondasi hingga atap. Hingga tahun ini, ada sebanyak 2.511 unit rumah warga yang sudah dibedah. 

"Total dari bawah, pondasi, hingga atap. Di sini, se-Serpong Utara ada 70 rumah yang tahun ini bangun. Saya meresmikan rumah di Jelupang, Paku Jaya, dan juga lengkong Karya. Kemudian se-Tangsel ada 510 rumah," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo