TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bocah Nekat Bawa Kabur Mobil Milik Tetangga, Ujungnya Tabrakan di Kemang

Laporan: Dzikri
Senin, 05 Agustus 2024 | 15:03 WIB
Foto ,: Ist
Foto ,: Ist

JAKARTA - Seorang bocah berinisial MP (9), nekat membawa kabur mobil Toyota Rush milik tetangganya dan berujung hingga tabrakan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Polisi pun masih akan memeriksa kasus tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yunita Rungkat, mengatakan pihaknya berhasil mengungkap asal-usul mobil Toyota Rush yang dibawa kabur oleh bocah tersebut.

“Bahwa kendaraan yang diduga dibawa anak di bawah umur ini bukan punya keluarganya, tetapi milik tetangganya,” kata Kompol Yunita, Senin (5/8/2024).

Peristiwa tabrakan itu diketahui terjadi pada Sabtu (3/8) lalu, sekitar pukul 17.20 WIB. Bocah tersebut juga hampir menjadi sasaran amukan massa, setelah menabrak tiang lampu merah.

Bocah tersebut awalnya mengambil kunci mobil saat sedang bermain di sebuah perumahan, dan langsung nekat membawa kabur mobil tersebut. Polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap pemilik mobil hingga orang tua bocah itu terkait kejadian yang ada.

“Ini yang harus kita gali, karena harus berdasarkan langsung dari orang tua, anaknya, dan pemilik kendaraan. Kan sepintas-sepintas ceritanya apakah sedang dipanaskan, kuncinya di mana, bagaimana dari orang tua anak ini sekolah apa nggak kan katanya pelajar,” ucapnya.

Peristiwa itu pun viral di media sosial. Bocah tersebut juga disebut berkendara secara ugal-ugalan, hingga menabrak beberapa mobil dan motor.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo