TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Wisatawan Asal Serang Ditemukan Tewas di Pantai Carita

Laporan: Dzikri
Kamis, 08 Agustus 2024 | 13:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PANDEGLANG - Seorang wisatawan bernama Agis Hamadey Hamadi (19), warga Serang yang dilaporkan hilang usai terseret ombak di perairan Pantai Carita, Pandeglang, ditemukan tewas, Kamis (8/8/2024).

Kepala Kantor SAR Banten, Al Amrad S, mengatakan korban akhirnya ditemukan pada pukul 09.21 WIB, setelah dilaporkan menghilang pada Rabu (7/8) pagi.

“Pencarian Tim SAR pada hari kedua membuahkan hasil, Agis Hamadey Hamadi asal Taman Lopang Indah, Kota Serang, Banten, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 09.21 WIB sejauh 1 mil dari LKP,” ucap Amrad.

Korban diduga hilang usai terseret ombak saat sedang berenang di pantai tersebut bersama dengan tiga orang rekannya.

Selama dua hari, pencarian terhadap korban dilakukan dengan cara penyusuran dengan radius 1,5 NM di perairan, dan 1,5 kilometer di sepanjang jalur darat.

“Melakukan pencarian menggunakan rubber boat dan mopel dengan radius 1,5 NM ke arah Barat, dan SRU 2 melakukan penyusuran pantai sejauh 1,5 KM ke arah Utara dan 1,5 KM ke arah Selatan dengan berjalan kaki,” jelasnya.

Proses pencarian pun langsung diberhentikan setelah korban ditemukan. Jenazah korban juga langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

“Korban kemudian dibawa menggunakan ambulan menuju rumah duka,” lanjut Amrad.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo