TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sah! Golkar Resmi Usung Benyamin-Pilar Untuk Pilwalkot Tangsel

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 08 Agustus 2024 | 19:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kini resmi mengantongi tiket maju sebagai bakal calon yang akan berlaga dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang Selatan (Tangsel). 

Tiket resmi pasangan petahana ini diberikan langsung oleh Pengurus DPP Golkar, Ahmad Dolly Kurnia di gedung DPP partai Golkar, Jakarta pada Kamis (8/8/2024).

Usai mengantongi restu tersebut, Benyamin mengatakan, pengusungan ini menjadi motivasi baginya untuk menjemput suara dukungan masyarakat Tangsel dalam Pilkada serentak, November mendatang. 

"Kita bersama bang Pilar akan langsung dan sudah bekerja untuk mengambil dan meraih suara masyarakat Tangerang Selatan pada pemilihan Walikota Tabgerang Selatan mendatang," ungkap Benyamin.

Pria yang akrab disapa Bang Ben ini, menjadikan rekomendasi pencalonannya tersebut sebagai penyemangat dalam bekerja dan bergerak untuk meraih dukungan dan suara masyarakat.

"Kebahagiaan tersendiri tentunya, dengan diterimanya secara langsung rekomendasi Partai Golkar, dan tertera tanda tangan basah dari Ketua Umum Partai, yaitu Bapak Erlangga Hartarto," ucap Benyamin.

Benyamin menjelaskan, tiket yang sudah didapat dari Partai Golar adalah modal dasar dalam menggerakan roda tim pemenangan bersama relawan untuk bersatu memenangkan pesta demokrasi di Tangsel ini. 

"Kita bersama Tim Pemenangan dan relawan akan bekerja semaksimal mungkin menjadi pemenang dalam Pilkada ini," tegasnya.

Senada dengannya, Pilar Saga Ichsan yang kembali dipasangkan menjadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel menambahkan, rekomendasi yang dipercayakan padanya ini akan menjadi motivasi besar baginya untuk menang dalam Pilkada, November mendatang. 

Sebagai pasangan petahana, Ia berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ditata demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah termuda se-Provinsi Banten ini. 

"Kami akan terus menjalin hubungan dan berkomunikasi dengan partai lain perihal kontestasi Pilkada ini. Saya bersama Pak Benyamin, kami akan mulai sosialisasi dan turun langsung ke masyarakat," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo